Lewat Pengajian, Thia Yufada Ajak Ibu-ibu Patuhi Prokes Thia Yufada Kembali Aktifkan Pengajian An-Noerdin Syiar Agama Sekaligus Sebarkan Pola Hidup Sehat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 02 Februari 2021

Lewat Pengajian, Thia Yufada Ajak Ibu-ibu Patuhi Prokes Thia Yufada Kembali Aktifkan Pengajian An-Noerdin Syiar Agama Sekaligus Sebarkan Pola Hidup Sehat


SEKAYU,MJ. - Sempat vakum terhitung Maret  2020 lalu, hari ini Pengajian Rutin An-Noerdin Serasan Sekate kembali digelar. Pengajian  diikuti oleh ibu-ibu, di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate Sekayu, Selasa (2/2/2021).


Pengajian yang diikuti ibu-ibu sekitar Kota Sekayu ini dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin Hj Thia Yufada Dodi Reza dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hj Thia Yufada Dodi Reza sangat bersyukur Pengajian Rutin An-Noerdin Serasan Sekate yang sempat tertunda akibat Pandemi COVID-19, bisa mendapat izin kembali.

"Alhamdulillah sekarang kita sudah mendapat izin kembali melakukan pengajian ini," ujarnya.

Ia juga mengajak  ibu-ibu yang mengikuti pengajian terus mematuhi Prokes demi memutus rantai penyebaran virus COVID-19.

"Terima kasih atas kehadiran di majelis ini, mari kita manfaatkan kesempatan ini. Inilah caranya karena kita masih dalam masa pendemi, kita harus berjarak dan mematuhi protokol kesehatan," ucap Ketua TP PKK Muba.

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Muba H Opi Palopi yang memandu kegiatan tersebut berharap pengajian  bisa memberikan bantuan doa dan semangat agar musibah yang melanda seluruh dunia ini (COVID-19) segera ditarik dan diganti anugerah yang berlimpah oleh Allah SWT.

"Tahun 2021 ini kami sudah menyusun tema pengajian kita tafsir ayat-ayat Al-Quran, mungkin kita sudah membaca sudah tahu terjemahnya. Tapi kita belum tahu maksudnya," tandas H Opi Palopi.(hsril) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here