Klarifikasi Koordinator Keamanan Taman Pancasila Timbangan, Bahwa Menyatakan Tidak Ada Pungli - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 18 Februari 2021

Klarifikasi Koordinator Keamanan Taman Pancasila Timbangan, Bahwa Menyatakan Tidak Ada Pungli


OGAN ILIR,MJ. -- Terkait dugaan praktik pungutan liar (pungli) parkir yang terjadi di sekitar area Taman Pancasila KM 32 Timbangan Indralaya Utara belakangan ini, Koordinator Keamanan  yang diduga terlibat dalam kejadian tersebut memberikan klarifikasi, Rabu (17/2).

Koordinator Keamanan memberikan Klarifikasi atas dugaan pungli di Taman Pancasila, Nazarudin Alias Itam Anang, mengatakan bahwa sebelum ada penertiban terdahulu memang ada oknum yang mengambil pemungutan liar di Taman Pancasila, " Tetapi setelah Di berikan Surat Keputusan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir Pungutan tersebut bukan lagi liar karena sudah di berikan keputusan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Ogan Ilir menjadi retribusi parkir dan kebersihan setelah di Resmi kan nya atau di bukanya Taman Pancasila KM 32 Timbangan Untuk Menjaga Kebersihan, Ketertiban dan Mengatur Para Pedagang Kecil Serta Parkir Kendaraan Roda Dua Maupun Roda Empat di Sekitar Areal Lokasi Taman Pancasila KM 32 Timbangan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir" jelas Nazarudin Alias Itam Anang kepada Koran Digital MATA JURNALIS.

Nazarudin Alias Itam Anang Yang juga merupakan pihak koordinator keamanan dari Taman Pancasila KM 32 tersebut memberikan klarifikasi dengan menyambangi Sekretariat Redaksi Matajurnalis.com Di Perumahan Komperta Blok C. No 6 Indralaya Hal ini dilakukan setelah berita “ Taman Pancasila Indralaya Kini Jadi Tempat Ajang Pungli, Empat Orang Dibekuk ” terbit pada hari Rabu 17/2/2021. Di Koran Digital MATA JURNALIS.COM. Bahwa itu tidak benar, karena koordinator hanya di mintai keterangan di Polres Ogan Ilir, bukan di bekuk.

Klarifikasi Atas nama NAZARUDIN Alias Itam Anang 41 Tahun KL. RTRW 006000 Kelurahan Indralaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, menerangkan bahwa;

Untuk melaksanakan tugas tersebut, 
1. Koordinator Keamanan dan, Pengaturan Parkir Bersama Anggota Perhubungan Beserta Anggota Pol PP Kabupaten Ogan Ilir Pada Area / Lokaai Taman Pancasila KM 32 Timbangan
2. Penerimaan/Pemungutan Retribusi Parkir Tidak Menggunakan Karcis yang di Keluarkan Oleh Bapenda Melainkan Secara SUKA RELA Sebagai Pengganti Uang Lelah Petugas dan Kebersihan.
3. Penarikan Retribusi Parkir Menggunakan Karcis yang dikeluarkan oleh Bapenda Kabupaten Ogan Ilir setelah di Resmikan nya atau di bukanya Taman Pancasila KM 32 Timbangan.
4. Menjaga Kebersihan, Ketertiban dan Mengatur Para Pedagang Kecil Serta Parkir Kendaraan Roda Dua Maupun Roda Empat di Sekitar Areal Lokasi Taman Pancasila.

Atas kejadian pemberitaan dari koran Digital MATA JURNALIS tersebut  dan pihaknya mengaku salah serta sudah melakukan permintaan maaf. “Kesalahan kami, karena informasi tersebut redaksi Mata Jurnalis.com mohon maaf kepada Koordinator Keamanan atas nama Nazarudin Alias Itam Anang ". Dan mungkin dengan cara ini. Kami sudah melakukan permohonan maaf. Karena kami selaku Pimpinan Umum hanya jalankan tugas, kami juga meminta maaf, kepada Koordinator Ke Amanan Taman Pancasila KM 32 Saudara Nazarudin Alias Itam Anang,17/2/2021.Redaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here