Kepengurusan Cabang PGRI Kecamatan Indralaya Utara Resmi Di Pimpin Ibu Holilah Periode Tahun 2021-2026 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Februari 2021

Kepengurusan Cabang PGRI Kecamatan Indralaya Utara Resmi Di Pimpin Ibu Holilah Periode Tahun 2021-2026


OGAN ILIR,MJ.– Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Indralaya Utara periode tahun 2021-2026 laksanakan Konferensi dalam rangka pemilihan Ketua Cabang PGRI Kecamatan Indralaya Utara di SMP Negri 1 Indralaya Utara, kecamatan Indralaya Utara kabupaten Ogan Ilir, Rabu (10/2/2021).


Hadir dalam pemilihan pengurus PGRI Kecamatan Indralaya Utara antara lain ketua PGRI kabupaten Ogan Ilir Abdul Rasyid,S.Pd,M.Pd sekertaris M.Salehbina,M.Pd, Kabid GTK Kabupaten Ogan Ilir, Kasat Binmas Polres Ogan Ilir AKP.Makmun Nartawinata,SH,Ketua KUA Kecamatan Indralaya Utara dan Anggota PGRI se-kecamatan Indralaya Utara.


Adapun pengurus Cabang PGRI kecamatan Indralaya Utara yang lama pada priode 2016-2021 Rusli, S.Pd dan Sekertaris Dra. Herlina,M.Si dan yang terpilih pada pemilihan secara langsung periode 2021-2026 menjadi ketua,Holilah,S.Pd, Wakil Ketua Yuswardi,S.Pd dan sekretaris Muslim Arfa'i, S.Pd.


Ketua PGRI Kabupaten Ogan Ilir dalam sambutannya mengantakan bahwa pemilihan sesuai dengan hasil pemilihan secara langsung dengan cara penghitungan terbanyak dengan menggunakan tehnik pemilihan umum.


“Dalam pemilihan Ketua cabang PGRI, Forum dengan suara terbanyak langsung ditetapkan sebagai ketua cabang PGRI kecamatan Indralaya Utara, karena itu saya mengajak  kepada seluruh pengurus untuk bekerja sama dalam menjalankan organisasi ini,” jelasnya.

Pada kesempatan itu pula ketua yang baru terpilih menjadi ketua PGRI kecamatan Indralaya Utara mengungkapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya sebagai ketua cabang PGRI di kecamatan Indralaya Utara.


“Insya Allah amanah ini saya akan junjung tinggi untuk organisasi, namun demikian saya tetap mengharapkan bantuan dan kerjasamanya dalam mengembang jalannya organisasi ini dengan baik sesuai dengan harapan kita semua,” kata.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here