Kelurahan Lahat Tengah Targetkan PBB 90 % - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 11 Februari 2021

Kelurahan Lahat Tengah Targetkan PBB 90 %


LAHAT,MJ.--- Sesuai arahan Bupati Lahat Cik Ujang pada Muserenbang Tingkat Kecamatan Lahat baru- baru ini, untuk memprioritaskan Pajak Bumi dan Banfunan ( PBB) lebih cepat membayar Pajak lebih cepat berarti anda turut serta membangun Infrastruktural di Kabupaten Lahat.

Begitu juga halnya dengan Hasbulah SIP selaku  Lurah Lahat Tengah Kecamatan Lahat  memfokuskan  masalah ini, " Awal Februari 2021 ini  resi Pajak lebih  awal  dibagikan awal Februari lalu biasanya pada bulan April " ujar beliau kepada Awak Media 11/2 diruang kerjanya didampingi Kasi Pem Etika Marta Lena SE.

Menurut Lurah, Kelurahan kita men targetkan 90  %,  kita berusaha semakaimal mungkin bagi warga yang belum melunasi pajak belum kita layani ,  objek pajak kita berjumlah 790 dari 7 RT dan 2 RW batas akhir 30 September bila lewat batas waktu dikenakan denda 2% perbulan. ada yang membayar secara kolektif ada yang menyetor ke Bank tergantung Mood Warga. 

Alhamdulilah Kelurahan kita tepat pada waktunya setiap tahun tidak ada pajak terhutang, kita tetap mengingatkan kepada warga untuk membayar Pajak tepat pada waktunya sebelum tangfal 30 September 2021, pajak yang kita bayar digunakan membangun daerah kita sendiri. Sehingga terwujudnya Visi Misi Bupati Lahat Lahat Sejahtera dan ber Cahaya " pungkas Hasbullah SIP.

Laporan Kebay Mulak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here