Kapolres OI Berikan Reward Kepada 9 Personil Jajaran Sat Res Krim - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 15 Februari 2021

Kapolres OI Berikan Reward Kepada 9 Personil Jajaran Sat Res Krim


OGAN ILIR,MJ. -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,SH Pimpin Apel Pagi Sekaligus Memberikan Reward Kepada Sejumlah Anggota Polres Ogan Ilir yang Berprestasi, di Halaman Mako Polres Ogan Ilir, pada Senin Pagi, 15/02/2021.


Seluruh PJU Polres dan Kapolsek Jajaran Polres terkait untuk tidak melakukan segala bentuk Penyalahgunaan Narkoba  setelah Pelaksanaan Upacara Pemberian Reward Hari Senin tanggal 15 Februari Pukul 07.30 di Polres menggunakan Pakaian PDLT atau PDL Two Tone.o

Kapolres Ogan Ilir, mengatakan untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Ogan Ilir melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

“Adapun anggota yang menerima reward antara lain AKP.Robi Sugara,SH,MH, Iptu Herlan Sadi,SH,MM, Iptu Supriadi Garba,SH,MH, Ipda Harri Putra Makmur,S.Tr.K, Aipda Lazuwardi,SH,Aipda Fenty, Bripka Romadhona,SH, Bripka Teddy Permana, dan Brigpol Budiansyah.

Untuk Personil yang lain terkait untuk tidak melakukan segala bentuk Penyalahgunaan Narkoba dan serta meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas dan Sistim Peliputan Aplikasi yang di harapkan kepada Opsnal agar meningkatkan 3C diwilayah Polres Ogan Ilir.

Selain itu situasi Kamtibmas dalam satu minggu ini dalam keadaan aman Kondusif, namu situasi aman ini kita tetap waspada dan jangan di anggap sepele. Ungkap Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada personil yang mempunyai Bhayangkari dan keluarga agar mengingatkan untuk tidak memposting yang bersifat negatif agar tidak berujung dengan ujaran kebencian.

” Personil Polres Ogan Ilir Agar meningkatkan Sikap tampang dan kerapian dalam melaksanakan Tugas, ujanya.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here