KAPOLRES OGAN ILIR BERIKAN REWARD KE PADA 13 ANGGOTA POLSEK INDRALAYA - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 22 Februari 2021

KAPOLRES OGAN ILIR BERIKAN REWARD KE PADA 13 ANGGOTA POLSEK INDRALAYA


INDRALAYA,Matajurnalis.com. --Kapolres Ogan Ilir memimpin apel upacara pemberian penghargaan kepada 13 personel polsek Indralaya sesuai Skep kapolres Ogan Ilir tahun 2021 tentang ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Penjambretan,Senin 22/2/2021.

Adapun ke 13 personel yang mendapatkan penghargaan adalah sebagai berikut,1. HELMI ARDIYANSYAH,SH AKP ( KAPOLSEK)
2.DELLY SETIAWAN,SH  IPDA (KANIT RESKRIM) 3. ANASRI,SH / AIPDA
4. HERI INDRAWAN / BRIPKA
5. Emil yadI / BRIPKA 6. Noviber / BRIGPOL 7. IDUWAR / BRIGPOL 8. Rohman,SH /BRIPPOL 9. MASJKHUM SOFWAN,S.H./ AIPDA 10. Iwan haryanto / Bripka 11. Age/ BRIPKA 12. Firdaus / BRIGPOL 13. Boni / BRIPTU

Dalam amanatnya kapolres Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada 13 personel polsek Indralaya yang telah berprestasi ungkap kasus hal ini merupakan kinerja yang sangat bagus dan menggembirakan yang di kerjakan oleh kapolsek dan jajaranya dan berhak kita acungkan 2 jempol kepada personel yang mendapat penghargaan.

Sebagai pimpinan sudah selayaknya memberikan reward atau penghargaan bagi anggota yang berprestasi secepat mungkin agar anggota merasa di hargai dalam pencapai tugas sehari hari dan menjadi kebanggan tersendiri baik dalam dinas maupun pribadi diri sendiri.

Dengan adanya pemberian reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi di harapkan bisa menimbulkan semangat lebih tinggi dalam melaksanakan tugas bagi personel yg mendapatkan penghargaan maupun personel lain yang belum mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan reward.

Sekali lagi kami mewakili institusi polres Ogan Ilir dan sebagai pimpinan mengucapkan selamat kepada personel yang mendapatkan penghargaan. Lbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here