Kapolda Sumsel Turun Langsung Pimpin Operasi Yustisi Di Ogan Ilir - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 10 Februari 2021

Kapolda Sumsel Turun Langsung Pimpin Operasi Yustisi Di Ogan Ilir


OGAN ILIR,MJ.- Kapolda Sumsel Irjen Pol. DR Eko Indra Heri S,MM bersama Jajaran PJU Polda Sumsel di dampingi Kapolres dan PJU Polres Ogan Ilir memimpin langsung operasi yustisi Protokol Kesehatan di Jalan Lintas Sumatera dekat UNSRI,Dalam kegiatan itu, mereka mengedukasi dan membagikan masker kepada warga setempat.


Kapolda Sumsel Irjen Pol DR Eko Indra Heri S,MM mengatakan, operasi yustisi merupakan implementasi dari Peraturan Gubernur Sumsel nomor 41 Tahun 2020 yang saat ini sedang dalam pembahasan untuk ditingkatkan menjadi peraturan daerah tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam Pencegahan COVID-19.

"Bapak Kapolri telah menginstruksikan agar seluruh jajaran mendukung pemerintah daerah dalam upaya peningkatan disiplin dan penegakan terhadap protokol kesehatan dalam rangka penanganan dan pengendalian COVID-19," ujar di Ogan Ilir, Rabu,10 Februari 2021.


Kapolda mengaku jika Polda dan seluruh jajaran Polres bersinergi dengan TNI, Kejati dan juga Satpol PP menggelar kegiatan operasi yustisi yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan.

"Virus ini benar adanya, siapa pun dapat tertular oleh virus ini, bahkan sudah banyak korban yang meninggal dunia, oleh karena itu disiplin protokol kesehatan merupakan hal yang sangat penting dan jadikan itu sebagai sebuah kewajiban yang harus dijalankan oleh seluruh masyarakat, selamatkan diri anda, keluarga dan lingkungan dari penyebaran Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak," jelasnya.Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here