Kades Air Dingin Baru " Alhamdulilah Dana Desa Tahun 2020 Terealisasi " - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Februari 2021

Kades Air Dingin Baru " Alhamdulilah Dana Desa Tahun 2020 Terealisasi "


LAHAT, Mata Jurnalis.com---Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE beserta Forkomincam ( Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Tanjung Tebat, pada Rabu 24/2 melaksanakan  Moniv  Pembangunan anggaran Dana Desa tahun 2020 kali ini 3 Desa sekaligus yakni Desa Padang Perigi, Desa Air Dingin Lama dan Desa Air Dingin Baru Kecamatan Tanjung Tebat.


Menurut Ari Monitoring dan evaluasi merupakan  sebagai salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi Kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan dari Dana  Desa agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku saat ini. Tujuan  dari pelaksanaan monev kemasing-masing desa terkait pelaksanaan pembangunan di Desa menggunakan dana desa, agar tidak terjadi penyimpangan yang dilakukan Kades " ujar Camat.

Rombongan Tim Monitoring meninjau Desa Padang Perigi dilanjutkan dengan Desa Air Dingin Lama dan Air Dingin.Baru,.

Menurut Metro Kafrawi bahwa dari Dana Desa Tahun 2020 telah digunakan membangun Perpustakaan yang berguna untuk mencerdaskan warganya, disini bebas membaca dan disediakan air mineral secara gratis. Selain itu juga pembangunan SPAL sepanjang 200 metee, dibagikan ke BLT sebanyak 44 Kepala Keluarga dan Jalan Usaha Tani sepanjang 600 meter, Alhamdulilah dana Desa tahun 2020 telah terealisasi dan berguna bagi masyarakat " tandas Kades Air Dingin Baru.

Laporan Kerbay Mulak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here