IWO PRABUMULIH KEMBALI AUDIENSI, KALI INI KE POLRES PRABUMULIH - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 03 Februari 2021

IWO PRABUMULIH KEMBALI AUDIENSI, KALI INI KE POLRES PRABUMULIH


PRABUMULIH,MJ. -- Setelah beraudiensi dengan Pihak Pertamina EP Asset 2 Prabumulih, Pengurus Daerah  Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Prabumulih berlanjut ke agenda kunjungan silahturahmi  ke Polres Prabumulih, pada Selasa Siang (02/02/2021).

 Pada audiensi ini, Personil IWO Prabumulih disambut langsung oleh Kapolres AKBP Siswandi, SH, SIK. MH diruang pertemuan Mapolres Prabumulih. Dalam kesempatan ini AKBP Siswandi, SH, SIK MH menyebutkan bahwasanya Pewarta merupakan 'Mitra Strategis' Polri.

"Pewarta merupakan Mitra Strategis kami, Tanpa karya tulis rekan-rekan Pewarta baik media cetak maupun online, kinerja Polisi keberhasilan dan kegiatan kami hanyalah menjadi, kepuasan internal institusi, namun lewat pemberitaan media, apa yang telah kami kerjakan menjadi lebih berarti dan tersampaikan kepada publik dan masyarakat luas" ungkap AKBP Siswandi.


Karena itu kata Kapolres dirinya sangat mengapresiasi kemitraan dan sinergitas yang terjalin, dan kami juga berharap pewarta Kota Prabumulih khususnya, kian profesional dan mengedepankan sisi dampak dari sebuah karya jurnalistik.

"Kiranya rekan-rekan bijak, profesional dan proporsional dalam menyajikan informasi, juga tetap dalam koridor etika dan validasi data"

Dipihak IWO Sendiri, Ketua Sekretaris Bendahara menyampaikan ungkapan terimakasih atas keluangan waktu dari Kapolres Prabumulih untuk menerima kunjungan silahturahmi audiensi tersebut, juga sambutan baik nya. 

Ketua IWO Prabumulih Kandarian mengatakan bahwasanya personil IWO Prabumulih siap bermitra terkhusus publikasi kegiatan dan kinerja pihak Polres.

Menambahkan pernyataan Ketua IWO, Sekretaris : Anja Rolanza mengutarakan bahwasanya personil IWO Prabumulih akan berupaya menjaga objektivitas dalam menyajikan karya-karya jurnalistik nya, seperti disampaikan oleh Kapolres AKBP Siswandi SH SIK selaku pihak mitra.

Personil PD IWO yang ikut serta dalam audiensi kali ini seperti biasanya digawangi oleh Trio KSB Ketua ; Kandarian, Sekretaris ; Anja Rolanza, Bendahara ; Ladiansyah. Selain itu turut hadir Andre Bara (mattanews.co), Harmi Novianti (matajurnalis.com), Roniyansah (sumselnews.co), Usman Basir - Umar (samuderanews), Ilham (saungnews.co).

Acara audiensi ini dilaksanakan dengan prosedur Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19. Dan diakhiri dengan pemberian suvenir berupa madu selanjutnya sesi foto bersama Kapolres di halaman Mapolres Prabumulih.,Ovei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here