Inilah Cara Kasat Binmas Programkan Kampung Tangguh PPKM Mikro - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 26 Februari 2021

Inilah Cara Kasat Binmas Programkan Kampung Tangguh PPKM Mikro


TOLIKARA, matajurnalis.com - Mendorong warga agar tetap aman dan sehat, maka Kasat Binmas Iptu Widada beserta dengan anggota yakni Bhabinkamtibmas, melakukan pemasangan spanduk dan bagi masker, Jumat (26/2/2021) pagi.

Kegiatan yang di lakukan adalah bentuk aplikasi dilapangan dalam giat operasi aman nusa II Matoa Ta. 2021 Polres Tolikara sedangkan Personil bhabinkamtibams yang terlibat diantaranya Bripka Lamaludu, Brigpol Rambo Womsiwor, Briptu Yordan P Bonay dan Bripda Derek Letlora.

Iptu Widada selaku Kasat Binmas mengatakan di lakukan pemasangan spanduk yang secara garis besarnya, bertuliskan prosedur penanganan-penanganan Covid-19 agar warga yang ada di posko Kampung Tangguh PPKM Mikro dapat paham dan bisa publik tau akan hal bahaya Covid-19 dan bisa tersebar sampai di kampung - kampung.

Serta merta terus-menerus membagikan masker agar yang belum disiplin dapat menjaga diri dengan selalu memakai masker, ketika warga ingin beraktivitas.

"Kemudian Kasat Binmas mengajak, agar masyarakat bersama-sama mematuhi disiplin Prokes dengan maksud memperkecil penyebaran virus Covid-19," tandas Iptu Widada. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here