DPD LAN Dengan BEM FAK.EKONOMI TAMAN SISWA Palembang Bagikan Masker Di Lambang Iwak - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 14 Februari 2021

DPD LAN Dengan BEM FAK.EKONOMI TAMAN SISWA Palembang Bagikan Masker Di Lambang Iwak


PALEMBANG, MJ. -- Dalam kegiatan bakti Nusa DPD LEMBAGA ANTI narkoba ( LAN ) sumatera selatan  bekerjasama dengan BEM Fak.Ekonomi Universitas Taman Siswa Palembang pada hari Minggu tgl.15/02/2021 berlokasi di taman Kambang Iwak Jalan Tasik Palembang telah terlaksana bakti Nusa untuk masyarakat yang Palembang yang sedang berolah raga di seputaran kambang iwak   mendapatkan secara gratis masker untuk memutus mata rantai covid 19 yang saat ini masih melanda Indonesia. Kegiatan ini langsung di pimpin oleh ketua umum DPD LAN Sumatera selatan BPK .A.Hamid,SE berserta pengurus DPD LAN Sum sel dan bekerjasama dengan adik2 BEM.fak.ekonomi universitas taman siswa Palembang berjalan dengan lancar dan aman.


Dalam kegiatan tersebut selain membantu pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dan juga fokus utamanya mensosialisasikan Lembaga anti narkotika ini DPd LAN sum sel  tetap ada dan eksis untuk memberantas hangus narkoba sampai ke akar2nya  sehingga nanti generasi harapan bangsa kita tidak terbelenggu dan terbebas dari bahaya narkoba.tegaanya.

Di samping itu juga di tempat yang sama dekan  fakultas ekonomi universitas taman siswa ibu Widarti  dalam kegiatan bakti Nusa bekerjjasama Dengan DPD LAN mengatakan yang pertama untuk mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dari virus Corona dengan memakai masker setiap ada kegiatan di luar ,dan kedua menjaga anak2 kita dari lingkungan dan jangan sekali2 mendekati narkoba apalagi sampai memakainya. Tegasnya saat diwawancarai awak mwdia.Pada acara terakhir ketua umum DPD LAN sum sel  mengucapkan banyak terima kasih seluruh pengurus telah hadir dalam kegiatan sosial bakti Nusa untuk negeri semoga apa kita laksanakan ini untuk menjadi amal untuk negeri dan tetap eksis untuk memerangi narkoba.

Laporan,Lan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here