Cegah Teribat Narkoba, Kapolres dan Wakapolres Ambil Sumpah Personel - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 17 Februari 2021

Cegah Teribat Narkoba, Kapolres dan Wakapolres Ambil Sumpah Personel


OGAN ILIR,MJ. --- Polres Ogan Ilir Dalam Rangka Menindak Lanjuti Program Kebijakan Kapolri Khususnya Dalam Meminimalisir Keterlibatan Anggota Polri Dalam Penyalahgunaan Narkoba Maka Dilakukan Kegiatan Pengambilan Sumpah Kepada Personel Anggota Polres Ogan Ilir, Senin, 15,2,2021.


Kegiatan yang langsung dilaksanakan Senin pagi jam 06.30 Wib,15/02/2021 dari Mapolres Ogan Ilir 


Kapolres Ogan Ilir Mengambil Sumpah Para Pejabat Utamanya sedangkan untuk perwakilan sumpah dilaksanakan oleh Kabag Ops Polres Ogan Ilir dan Kasat Sabhara Polres Ogan Ilir Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Berita acara Sumpah.


Dari Pantauan Tim media di Lokasi Penyumpahan, adapun isi butir-butir sumpah sebagai berikut ;

1.Tidak akan terlibat dalam segala bentuk penyalahgunaan narkoba, baik sebagai pemakai, pengedar maupun membekingi pengedar dan bandar narkoba,

2.Tidak akan melakukan atau terlibat dalam perbuatan melanggar hukum baik pidana, kode etik, maupun disiplin yang dapat menurunkan citra dan martabat institusi Polri,

3.Siap menjadi personel yang berintegritas, berguna bagi keluarga, institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara,

4.Apabila melanggar sumpah ini, saya bersedia diproses hukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, baik pidana, kode etik maupun disiplin serta sanggup diberhentikan tidak dengan hormat(PTDH) dari dinas kepolisian.

Kapolres didampingi Wakapolres Ogan Ilir menjelaskan “ Setelah Penandatanganan Berita Acara Sumpah Oleh Kapolres selanjutnya Masing-Masing Kabag, Kasat, dan Kapolsek di lingkungan Polres Ogan Ilir Mengambil Sumpah Kepada Seluruh Anggotanya untuk Ba Sumpah Yang Telah Ditandatangani akan diarsipkan di Bag Sumda Polres Ogan Ilir”.dan  langsung di laporkan ke Polda Sumsel. Sesuai dengan  Perintah Bapak Kapolda Sumsel.

Kasubbag Humas polres Ogan Ilir juga menambahkan “ diharapkan dengan sumpah personel ini dapat mewujudkan Polres Ogan Ilir menuju wilayah Bebas korupsi(WBK) dalam program Ogan Ilir Bersinar yaitu Polres Ogan Ilir Berantas dan sikat Narkoba” tutup Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir,via phone kepada koran digital Matajurnalis.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here