Bhabinkamtibmas Bersama Bhayangkari Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Begayut - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 28 Februari 2021

Bhabinkamtibmas Bersama Bhayangkari Polres Ogan Ilir Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Begayut


OGAN ILIR,matajurnalis.com -- Polres Ogan Ilir memberikan Bantuan Sembako kepada warga korban kebakaran di Desa Ibul Besar Dua yang menjadi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Kamis malam PKL.18.20Wib tgl 25 Feb 2021.

Kegiatan ini turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang dan warga korban kebakaran.Bhabinkamtibmas mendampingi para Ibu-ibu Bhayangkari  Polres Ogan Ilir yg memberikan bantuan sembako berupa 20 karung beras dan 20 dus mie goreng/Indomie instan kepada warga Desa Ibul Besar Dua yang menjadi korban kebakaran rumah yang terjadi pada hari Kamis malam PKL.18.20Wib tanggal 25 Februari 2021.


Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,SH.SIK melalui Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir Iptu Aries, bersama bhabinkamtibmas dan Bhayangkari melalui Polres peduli Korban kebakaran di Desa Ibul II Kecamatan Pemulutan ini. Warga yang terkena musibah kebakaran ada 10 KK. Kegiatan ini akan rutin di laksanakan setiap hari jumat.

Setiap hari Jumat kami akan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya. Ungkap Kasubbag Humas Polres Ogan Ilir,Iptu Aries kepada koran digital Mata Jurnalis.com. Ahad,28/2/2021.

Kasubbag Humas juga menghimbau kepada masyarakat agar kedepannya apabila keluar rumah harus memperhatikan keadaan rumah, memastikan Kompol tidak menyala.

Ditempat sama Kapolres Yusantiyo Sandhy,SH, SIK,mengatakan Penyerahan paket sembako ini juga wujud kepedulian polisi terhadap warga masyarakat. dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk tetap mencuci tangan dengan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Ungkap kapolres melalui Kasubbag Humas Polres

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat mewakili warga setempat mengucapkan terima kasih kasih kepada Kapolres Ogan Ilir atas bantuan ini.

“Kami dari masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres, yang langsung melihat Kondisi kami yang terkena musibah kebakaran. Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here