50 Nakes di Berangkatkan Ikuti Pelatihan Vaksinator Covid-19, Kapolres Tolikara Berharap Bisa Mengemban Tugas Profesi Dengan Baik - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 24 Februari 2021

50 Nakes di Berangkatkan Ikuti Pelatihan Vaksinator Covid-19, Kapolres Tolikara Berharap Bisa Mengemban Tugas Profesi Dengan Baik


PAPUA, matajurnalis.com - Bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Karubaga Kab.Tolikara, sebanyak 50 orang dari Tenaga Kesehatan (nakes) di berangkatkan ke Wamena Kab.Jayawijaya guna mengikuti sosialisasi vaksinator Covid-19, Rabu (24/2/2021) pagi.

Dari 50 orang para tenaga kesehatan (nakes) di berangkatkan menuju Wamena Kab.Jayawijaya melalui jalur darat menggunkan 6 unit roda 4 jenis starada.

Di halaman Kantor Dinkes, pelepasan nakes oleh Sekretaris Dinkes Legion E.Yikwa SKM di dampingi Kapolres Tolikara AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH.MH.

" Sekretaris Dinkes ingatkan para nakes, dalam kegiataan sosialisasi yang berlangsung 5 hari hendak kalian jaga kesehatan dan Jangan abaikan prokes protokol kesehatan. Berharap tim berangkat selalu kompak dalam mengikuti pelatihan, dari setiap aitem materi yang di berikan narasumber terima baik nantinya dapat aplikasikan di lapangan,"ucapnya.

Juga tambah Kapolres Tolikara pada kesempatan menyatakan, kita patuh bersyukur moment yang baik para nakes ada kesempatan mengikuti pelatihan sebagai vaksinator di Wamena, progam yang kita jalankan adalah program dari Presiden RI dimana memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya percaya tim yang berangkat mengikuti sosialisasi yang di tunjuk dari Dinkes adalah tim kepercayaan serta mampu menjalankan tugas sebagai profesi tenaga kesehatan,"tutur AKBP DR.Yuvenalis Takamully SH, MH.

Dalam pelaksanaan sosialisasi agar ikuti baik menjadi harapan kita semua setelah kembali memiliki tanggung jawab melakukan tugas sebagai vaksinator Covid-19. Tugas yang kita lakukan adalah kemanusian dan saya memotivasi semua yang kita lakukan adalah kepentingan masyarakat demi kesehatan," tutupnya. (HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here