12 Calon Bertarung Seperti Pemilu, 5 Kursi Anggota BPD Desa Melilian Diisi Satu Perempuan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 25 Februari 2021

12 Calon Bertarung Seperti Pemilu, 5 Kursi Anggota BPD Desa Melilian Diisi Satu Perempuan


GELUMBANG,MATAJURNALIS.COM. - Sebanyak 12 Calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ikut bertarung pada kontestasi pemilihan anggota BPD Desa Melilian Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Rabu (24/02/2021). 


Dedi Suyanto S.Sos Kepala Desa Melilian kepada awak media matajurnalis.com mengatakan, dalam proses demokrasi tersebut mereka memperebutkan 5 kursi yang akan duduk sebagai anggota BPD, diantaranya keterwakilan 4 laki-laki dan satu 1 perempuan.

“Jadi seluruh calon anggota BPD yang bertarung ada 12 orang,  dan akan dipilih sebanyak 5 orang, 4 orang laki-laki dan 1 perempuan,” katanya.


Selanjutnya Dedi Suyanto  mennyampaikan terima kasih atas “Alhamdullilah pemilihan BPD Desa Melilian berjalan dengan lancar dan  Kita ucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mengsukseskan kegiatan ini,” tuturnya.

Selain itu Kades berharap anggota BPD yang terpilih nantinya bisa bekerjasama dalam membangun Desa Melilian.

“Dan kita berharap agar anggota yang terpilih bisa menampung aspirasi masyarakat dan bekerja sama dalam pembangunan Desa Melilian,” harapnya.

Senada dengan Kades Melilian, salah satu masyarakat RD (36)  mengatakan, pemilihan BPD Melilian ini berjalan dengan lancar, sukses dan aman tanpa satu halangan apapun.

“Semoga yang terpilih  bisa amanah dalam menjalani tugas dan menampung aspirasi masyarakat untuk dijadikan acuan dalam musyawarah desa yang tertuang dalam satu keputusan buktikeputusan yang baik, BPD harus sering sinergi bersama Kepala Desa, untuk membangun desa melilian kedepan nya." terang RD selaku warga Desa Melilian.

Reporter.Edi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here