Wow !!!...GRAND OPENING WATER BOOM AMRI RALES PADAT PENGUNJUNG - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Januari 2021

Wow !!!...GRAND OPENING WATER BOOM AMRI RALES PADAT PENGUNJUNG


GELUMBANG,MJ. -- Water boom  Amri Rales yang berlokasi di simpang masjid Babussalam jalan bitis dekat SMP 6 kurang lebih 250M jalan Amri Rales, di padati pengunjung yang datang dari berbagai pelosok(jumat,1/1/2021).

Grand opening water Boom ini bertepatan di awal tahun 2021, menurut pengamatan awak media mata jurnalis sungguh luar biasa jumlah pengunjung yang datang, hingga  kendaraan mobil dan motor menutupi ruas jalan Amri Rales, sehingga untuk menuju kelokasi water boom awak media terpaksa berjalan kaki dari jalan utama, cukup lelah memang, tapi kelelahan awak media bisa terobati atas sambutan owner water boom pak Amri sasmita yang hangat dan bersahabat. 


Di halaman depan gerbang masuk water boom terlihat jelas jejeran kurang lebih 80 papan bunga dari berbagai instansi. Salah satu nya IWO (Ikatan Wartawan Online) Prabumulih dan juga Srikandi Pemuda Pancasila Prabumulih.

Sebelum acara puncak yaitu gunting pita yang di serahkan oleh bp Amri kepda Ibu Lurah gelumbang, owner memberikan santunan kepada Anak anak yatim dan du'afa, dari panti asuhan Aziziyah kelurahan Muara dua Prabumulih.

"Kami sangat berterima kasih atas sumbangsih bp. Amri terhadap anak asuh kami, senang sekali juga bisa berenang gartis di hari libur ini" ungkap bu Evi , salah satu pengurus panti asuhan aziziyah.

"Kami mendoakan semoga apa pun bentuk usaha bp.Amri mendapat kan ke ridho' an dan ke suksesan dari Allah" tambah nya, yang di aamiin kan anak anak asuh nya.


Meskipun terbilang masih "anyar" namun water boom Amri Rales ini ternyata sudah membuming ke mana mana, "saya mengetahui adanya water boom ini dari media sosial, juga dengar dari percakapan rekan rekan saya, wahana air yang murah tapi bukan murahan" jelas pria berkulit putih yang mengaku bernama Reno asal kota Palembang ini.

Hal ini dipertegas bp.Amri selaku owner water boom Amri Rales saat di wawancarai awak media " harga tiket masuk tak ada perubahan tetap Rp.10rb, sesuai dengan motto nya WAHANA WATER BOOM MASYARAKAT ".

Hingga awak media beranjak pulang kembali berjalan kaki menuju parkiran mobil yang tetjebak macet, masih terlihat pengunjung yang tetap antusias untuk tetap bisa masuk ke lokasi water boom Amri Rales, yang di meriahkan OT Rales kece.(Vie)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here