Warga OKI Ditangkap Macan, Ini Identitas Orangnya - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 29 Januari 2021

Warga OKI Ditangkap Macan, Ini Identitas Orangnya


OGAN ILIR, MJ. - Tim Macan Satuan Reserse kriminal (Satreskrim) Polres Ogan Ilir berhasil menangkap Ahmad Syafe'i (25) warga Desa Jukdadak Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Selasa, (26/1 2021) pukul 16.30 WIB.

Pelaku diduga telah melakukan tindak pidana  Penganiayaan terhadap korban Indra Ismawan (24) warga Kelurahan Indrlaya Mulya Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi SH SIK melalui rilis menjelaskan, Kronologis kejadiannya saat itu pelaku sekiranya Pada  hari Selasa, (26/1/2020) pukul 16.30 wib berawal saat pelaku sedang menjemput pacarnya yang bekerja di Toko Amanah di Samping UNSRI Indralaya di Kelurahan Timbangan Kecamatan Indralaya.

" Ya , pada saat keluar dari tokoh  Pelaku melihat Korban sedang beradu pandang dan terlihat matanya melotot kearah Pelaku terlihat seperti merasa tidak senang, disebabkan hal tersebut maka Pelaku merasa tidak senang, dan langsung menghampiri Korban dan pada saat Posisi saling berhadap - hadapan maka kemudian Korban berkata" Nak ngapo", mendengar perkataan tersebut membuat Pelaku tersinggung dan langsung mencabut pisau yang sudah dibawa dan diselipkan di bagian pinggang sebelah kanan." katanya

Selanjutnya secara tiba tiba pelaku langsung menusukkan pisau  ke arah perut Korban sebanyak 1 (Satu) kali dan korban mengalami Luka tusuk sebanyak 1(satu) liang.

" Mengetahui Korban Luka lalu Pelaku langsung melarikan diri, dan atas kejadian yg dialami, Korban melapor ke SPKT Polres Ogan Ilir untik ditindak lanjuti, dan pelaku berhasil ditangkap tim macan satreskrim Ogan Ilir pada saat hendak melarikan diri kearah Kayua Agung OKI," terangnya.(Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here