WANITA PARUH BAYA TEWAS MENGENASKAN DI DUGA UNSUR PEMBUNUHAN - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 Januari 2021

WANITA PARUH BAYA TEWAS MENGENASKAN DI DUGA UNSUR PEMBUNUHAN


PRABUMULIH,MJ. -- Didapatinya seorang wanita paruh baya tegeletak dibersimbah darah disebuah rumah oleh warga, sontak membuat heboh masyarakat sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), Minggu (24/01/2021) sekitar pukul 19:00 WIB.

Diketahui, wanita tersebut bernama Nurhayati (55) yang beralamatkan di Perumnas Sukajadi Sejahtera, Jalan KH Ahmad Dahlan Blok A6 GG Al Fatah dan dinyatakan telah meninggal dunia pada saat ditemukan warga.

Petugas sekarang ini, tengah mendalami kasus pembunuhan ini dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kejadian itu dan korban sendiri sudah dievakuasi ke RSUD Prabumulih di kamar jenazah.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasatreskrim, AKP Abdul Rahman SH MH dikonfirmasi menjelaskan, tengah perjalanan menuju lokasi kejadian.

“Informasi kita terima, iya diduga korban pembunuhan. Lengkapnya, nanti saya kabari setelah dari lokasi kejadian,” tukasnya didampingi Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Herman Rozi SH MH.

Kapolsek Prabumulih Timur menambahkan,ini merupakan kasus pembunuhan dan semoga pelakunya bisa segera tertangkap. “Dari keterangan saksi, sudah mengarah pelakunya tengah kita dalami lagi,” pungkasnya.(OVei)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here