WacanaTaman Kota Jadi Pusat Kuliner Hendaknya Tetap Utamakan konsep Taman Tematik.


LAHAT,MJ. -- Pemerintah Kabupaten Lahat ditahun ini programkan perluasan kota Lahat dan akan jadikan Taman Kota Lahat menjadi pusat Kuliner.

Dimana nantinya para pedagang kaki lima yang berjualan di pinggiran trotoar di sepanjang jalan Mayor Ruslan akan dipindahkan untuk dikumpulkan agar dapat tercipta menjadi pusat kuliner di areal taman kota.

Aris Kepala BKSDM yang diwakili Mardinal kabid Pegembangan dilingkungan BKSDM Pemda Lahat yang kebetulan ikut dalam paparan rencana perluasan kota Lahat dan adanya program taman Kota menjadi pusat kuliner mengatakan hendaknya taman kota biarlah tetap menjadi sebuah taman kota,akan tetapi perlu untuk diperbarui menjadi Konsep Taman Tematik.

Dimana nantinya taman tematik ini akan menjadi tempat kumpulnya seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat baik para pemuda pemudi,para pelajar,masyarakat menengah keatas maupun masyarakat menengah kebawah juga para penguna jalan raya yang kebetulan lewat dapat beristirahat di areal taman tematik kita hanya perlu mempasilitasi waifi,tempat bermain juga dipsilitasi tempat tempat yang persentatif untuk duduk yang layak dan bisa untuk berselfi ditanam kota Lahat.

Untuk kuliner tetap ada tapi tidak menghilangkan Taman kota yang sudah ada,sedangkan untuk perluasan kota Lahat secara pribadi saya mendukung trobosan ini Kabupaten Lahat layak adanya perluasan kota katanya.#IN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara