Undangan Terbatas, HUT Ogan Ilir Berlangsung Sederhana


OGAN ILIR, MJ. - Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir ke 17 tahun dilaksanakan berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya.


Mengingat tahun ini masih pandemi covid 19, acara tersebut dilaksanakan secara protokol kesehatan (Prokes),  dengan jumlah undangan terbatas bahkan tanpa kehadiran Camat dan Para Kepala Desa Sekabupaten Ogan Ilir, Kamis, (7/1/2021) di Ruang rapat paripurna DPRD Ogan Ilir Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Indralaya Ogan Ilir.

HUT Kabupaten Ogan Ilir dihadiri bupati dan wakil bupati terpilih Panca - Ardani,  Gubernur Sumsel H Herman Deru, Anggota DPRD, kapolres,  Dandim,  Kajari Ogan ilir, Walikota Prabumulih,  IR Ridho yahya.


Bupati Ogan Ilir HM  Ilyas Panji Alam SE SH MM mengatakan, HUT OI tahun ini berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya, Mengingat masih suasana pandemi covid 19 diadakan dengan protokol kesehatan. 

Ilyas Panji Alam juga menjelaskan pembangunan Kabupaten Ogan Ilir terus bergulir, dan kemajuannya semakin meningkat karena bantuan dari Propinsi Sumsel terutama infrastruktur jalan,  membuka akses jalan ke kabupaten lainnya," Untuk itu saya berharap dukungan dan bantuan Gubernur Sumsel kiranya bantuan dapat terus digulirkan demi pemerataan pembangunan di Ogan Ilir," Harap Bupati. 

Bupati Ilyas Panji Alam juga memohon maaf kepada masyarakat Ogan Ilir atas program dan kebijakan semasa menjabat,  karena itu semua dilakukan untuk kepentingan masyarakat Ogan Ilir.  Dan menghimbau kepada masyarakat untuk mendukung kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih," Harapan kedepan Kabupaten Ogan Ilir akan lebih baik lagi," ujarnya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, HUT Kabupaten Ogan Ilir yang ke 17 ini masih muda, perjalanan masih panjang dibutuhkan kerja keras yang bersinerji. Karena untuk membangun infrastruktur di Kabupaten Ogan Ilir itu mahal mengingat wilayahnya banyak perairan. Walaupun usia tergolong muda kabupaten Ogan Ilir cukup baik karena mampu membangun perkantoran Tanjung Senai,  bahkan menjadi percontohan kabupaten lainnya di Sumsel. 

Gubernur Sumsel  H Herman Deru juga mengatakan, masalah Pilkada di Ogan Ilir itu kerjaan manusia,  mulai dari pencalonan,  pendaftaran,  kampanye sampai ke pemilihan itu kerjaan manuasia namun hasil pemilihan itu kehendak yang kuasa. 

" Saya pribadi mengapresiasi terhadap Ilyas Panji Alam yang telah menerima dengan legowo sehingga suasana menjelang dan sesuadah pilkada di Ogan Ilir sangat kondusif," ungkap orang nomor satu di Sumatera Selatan tersebut. 

Selain itu H Herman Deru berharap kedepan Kabupaten Ogan Ilir harus lebih baik lagi,  Program dan kebijakan yang ada yang dianggap baik harus bisa diteruskan dan harus bersinergi dengan DPRD untuk kemajuan bersama. (Aza)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara