Tabrakan di Depan RS Ar Royyan, Pengemudi Usia 13 Tahun Diperiksa Polis - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 18 Januari 2021

Tabrakan di Depan RS Ar Royyan, Pengemudi Usia 13 Tahun Diperiksa Polis


OGAN ILIR,MJ. - Kecelakaan melibatkan dua unit kendaraan terjadi di jalan lintas Sumatera (jalinsum) di Indralaya, Ogan Ilir, tepatnya di depan Rumah Sakit Ar Royyan, Senin (18/1/2021) petang pukul 15.00.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang mengakibatkan salah satu mobil ringsek.


Kronologinya, sebuah mobil Suzuki APV dengan pelat nomor BG 9214 TZ yang dikemudikan Edi (58), melaju dari arah pintu tol Palindra menuju Timbangan.


Saat melintas di depan Rumah Sakit Ar Royyan, pengemudi APV mengaku kaget ada mobil Daihatsu Xenia BG 1130 MU, tiba-tiba keluar dari area parkir RS Ar Royyan.

"Saya kaget ada mobil tiba-tiba keluar dari rumah sakit mau belok ke arah mobil saya," kata Edi saat ditemui di tempat kejadian perkara (TKP).


Edi mengungkapkan, mobil APV yang merupakan kendaraan operasional Puskesmas Timbangan tersebut melaju dengan kecepatan rendah saat terjadi kecelakaan.

"Saya santai aja bawa mobil cuma kecepatan 20 (kilometer perjam), karena sambil merokok. Eh tiba-tiba ada mobil itu nyelonong langsung belok," ujar Edi.

Akibatnya, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama terlempar ke sisi jalan.

Mobil APV yang dikemudikan Edi rusak di bagian kaca depan kiri, sementara mobil Xenia yang menabrak, rusak di bagian depan mobil.

Sementara pengemudi Xenia diketahui berinisial PS yang masih berusia 13 tahun, tampak syok dan sedang dibincangi oleh petugas kepolisian.

Sementara seorang wanita yang mengaku orang tua PS, mengaku terpaksa meminta putranya untuk mengemudikan mobil.

"Kami sedang mengantar keluarga yang mau berobat ke RS Ar Royyan, mendesak sekali. Tidak ada sopir di rumah, jadi terpaksa nyuruh anak saya," ujar wanita yang tak bersedia menyebutkan identitasnya itu.

Di TKP, petugas kepolisian sibuk memindahkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, menjauh dari sisi jalan.Sementara petugas yang lain sibuk mengatur lalu lintas di seputar TKP.

"Pengemudi yang terlibat kecelakaan masih diperiksa. Untuk arus lalu lintas tetap lancar dan tidak ada kemacetan," kata Kasatlantas Polres Ogan Ilir, AKP Sutrisman melalui Kapospol Timbangan, Aiptu Yanto Indawan.# Lbs. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here