Sungguh Naas Laka Tunggal Hanguskan Tujuh Rumah Dan Meninggal Di Tempat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 31 Januari 2021

Sungguh Naas Laka Tunggal Hanguskan Tujuh Rumah Dan Meninggal Di Tempat


LAHAT,MJ.-- Minggu naas bagi Yudi Paryanto Bin M Yusuf 36 Tahun  beralamat  Suka Karya Kecamatan Sukarami Palembang salah satu sopir Mobil engkel Frozen B 9568 TCJ  milik PT indolatu yang sedang bawa daging dan menyebabkan terjadi kebakaran di desa air dingin baru Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat .

Dimana kejadian Pada hari minggu  tanggal 31 januari 2021 jam 05.30 wib di desa air dingin baru kecamatan Tanjung Tebat kabupaten Lahat telah terjadi laka tunggal kendaraan engkel Mobil engkel Frozen B 9568 TCJ  milik PT indolatu tujuan PT. Supreme yang mengakibaktkan kebakaran rumah warga.

Dari kecelakaan Tunggal Yudi Prayanto mengalami luka bakar pada kaki kiri, luka bakar pada kaki kanan, luka bakar pada tangan kiri, luka bakar pada tangan kanan, luka bakar pada kepala.


Sedangkan Identitas Korban yang meninggal dunia Hemi okyaria binti Saeful Azwar Umur 30 tahun.

Pekerjaan Swasta beralamat Suka karya kecamatan Sukarami kota Palembang dan Muh Davin septiasa Bin YUDI PRAYANTO Umur 3 tahuh 4 bulan juga beralamat sama.

Akibat musibah kecelakaan yang terjadi selain memakan dua korban meninggal dunia juga menghanguskan tujuh  rumah terbakar milik Juliansyah (habis terbakar,  Dansi habis terbakar, Inta habis terbakar, Nur pawalin habis terbakar, Najamudin habis terbakar, Rukiah rusak ringan, Rano rusak ringan dan dari 7 rumah yang ada 9 KK. Terdiri dari 27 jiwa.

Yudi Paryanto sebagai supir dan anak nya yang berumur 7 tahun  berhasil keluar dari mobil dengan luka bakar 60 %.

Kronologis  kejadian bermula Mobil engkel Frozer plat B se9568 TCJ  milik PT indolaktu bawa daging dan ice cream Tujuan PT Supreme, sesampai di jalan desa air dingin baru , melintas kucing Hitam dari arah kanan , seketika sopir banting setir kekiri, mobil selip dan terguling serta menabrak minyak eceran  , dan tuba tiba terbakar,  sopir dan anaknya nama Daffa berhasil keluar dari kabin sedangkan istri dan anak sopir nama.Davin terperangkap dalam kabin mobil yang sudah terbakar hingga Kerugian yang ditaksir akibat kebakaran diperkirakan kurang lebih 800 juta. 

Menurut  Catatan maupun Analisa Kecelakaan tersebut diakibatkan pengemudi kurang berhati-hati saat mengendarai kendaraan yang menyebabkan kendaraan mengalami kecelakaan.

Lankah-langkah yang dilakukan Mendatangi TKP bersama warga memadamkan api mengevakuasi korban ke RSU Lahat koordinasi dengan Sat Lantas polres Lahat. 

Laporan: # NNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here