SILATURAHIM KETUA UMUM LSM APM (ALIANSI PRABUMULIH MENGGUGAT) KE PENGURUS ORMAS LASKAR MERAH PUTIH(LMP) PRABUMULIH


PRABUMULIH,MJ. -- Ketua Umum LSM APM(Aliansi Prabumulih Menguggat), Adi Susanto SE. Yang di sapa akrab Santon  mengatakan "Silaturahmi ke kediaman Laskar Merah putih cabang Prabumulih di kantor ormas LMP jalan padat karya No.77 Kelurahan Muara dua kecamatan Prabumulih Timur ,(Rabu,06/01/2001) tersebut adalah salah satu bentuk senirgi kita. 


Hal ini guna menyatukan visi misi kedua organisasi dalam mengawal program pembangunan yang telah disusun pemerintah Kota Prabumulih. 

Santon mengatakan "kunjungan tersebut adalah untuk menentukan jadwal kegiatan Bakti Sosial antara APM dan Laskar Merah putih, mungkin dalam waktu dekat ini kami bersama ibu Sulastri ketua Laskar Merah putih akan melaksanakan giat bagi bagi masker kepada masyarakat Prabumulih demi membantu program pemerintah pusat maupun daerah dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19".


Masih menurut Santon,  "APM  Komitmen akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam bentuk apapun atas nama keadilan dan akan berupaya semaksimal mungkin memperjuangkan putra lokal untuk mendapatkan pekerjaan di setiap perusahaan yg bercokol di kota nanas" ucapnya. 

Senada dengan ketua APM, Sulastri,S.Sos, Ketua Ormas Laskar Merah putih Mengatakan " bela negara tidak melulu mengangkat senjata tetapi mencintai budaya dan tanah air juga merupakan bagian dari pada bela negara.

Salah satunya yaitu dengan ikut membantu pemerintah dalam memutuskan rantai Covid-19, dengan cara memetui protokol kesehatan dan memakai masker".

Masih menurut Sulastri "kegiatan pembagian masker nantinya akan dilakukan di 3 titik yaitu, Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di pasar impres,jalan Padat Karya Patung Kuda dan Taman Kota Prabujaya," Pungkasnya. 

Pantauan awak media acara silaturahmi tersebut berlangsung dengan kekeluargaan dan di akhiri dengan makan bersama antara keluarga besar APM dan Laskar Merah putih.(Tiem)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara