Sebanyak 90 KK di Kelurahan Pagar Agung Menerima BST - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 13 Januari 2021

Sebanyak 90 KK di Kelurahan Pagar Agung Menerima BST


LAHAT,MJ.--- Sebanyak 90 KK di Kelurahan Pagar Agung Kabupaten Lahat menerima bantuan sosial tunai ( BST), Penerimaan BST untuk Januari 2021 tahap pertama  sebanyak Rp 300. 000 dicairkan melalui Bank.  Karena mereka ini baru kali pertama di tahun ini harus melapor terlebih dahulu di Kelurahan. Tidak dipungut biaya sesen pun pengurusan gratis. " seperti dikatakan Epriani SE selaku Kasi Ekobang mewakili Lurah Pagar Agung Asransyah di sela kesibukannya 13/1/21.

Untuk kelurahan Pagar Agung keluarga penerima manfaat BST sebanyak 90 KK dari 2200 KK  yang terdiri dari 17 RT dan 4 RW ada satu RT yang tidak mendapat kan bantuan yaitu di RT 11 RW 4 karena di tempat ini temasuk RT Bonafit ( tidak mungkin mendapat bantuan) warganya secara umum TNI- ABRI.


Selain BST, ada bantuan PKH, Koperasi UMKM, Baznas, serta bantuan tunai lainnya  diperuntukan kepada warga kita " ujar Kasi Ekobang.

Wati ( 50 th) salah seorang penerima BST ( bantuan sosial tunai) ketika diwawancarai Awak Media mengucapkan terima kasih kepada staf dan Lurah di Kelurahan Pagar Agung yang telah melayani dalam mengurus Administrasi penerimaan BST dengan ramah dan cepat tanpa biaya sepeserpun " tandas nya.

Laporan Kerbay Mulak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here