SANG JAGO MERAH MELAHAP RUKO ACCESSORIES HAND PHONE DINI HARI - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 08 Januari 2021

SANG JAGO MERAH MELAHAP RUKO ACCESSORIES HAND PHONE DINI HARI


PRABUMULIH,MJ. -- Telah terjadi kebakaran (jumat, 8/1l/2021) pukul 04.14 wib yang berlokasi Toko Pro Phone accessoris jalan Urip sumoharjo kelurahan pasar 1 kecamatan Prabumulih utara kota Prabumulih. Yang mengakibat kan korban meninggal dunia.

Adapun identitas korban yang awak media dapat kan, Indra kusuma (30), Ferdi (20), Adi saputra (18), dan korban yang selamat Siti marli (27).


Menurut keterangan saksi pada saat kejadian tersebut Adi saputra dan Muslimin mengatakan, sekitar pukul 04'00 wib saudara Indra melihat ada api di lantai dasar akibat konsleting listrik, kemudia Indra bergegaa meyelamat kan istri Siti marli dan Zahira anak nya melalui pintu belakang lantai 2.

Kemudian Indra kembali masuk ke dalam konter lantai dasar. diduga berusaha menyelamatkan barang barang berharga, namun Indra dan ke dua karyawan terjebak api dan tidak bisa diselamatkan.korban meninggal dunia dan di evakuasi ke RSUD Prabumulih.

Akibat kejadian tetsebut korban meninggal sebanyak tiga orang, dan mengalami kerugian material diperkirakan puluhan juta rupiah. (tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here