PISAH SAMBUT KAPOLRES OGAN ILIR SANGAT SEDERHANA DENGAN PENUH KHIKMAT - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 Januari 2021

PISAH SAMBUT KAPOLRES OGAN ILIR SANGAT SEDERHANA DENGAN PENUH KHIKMAT


OGAN ILIR,MJ., -- Ditengah pandemik Covid 19 yang masih cukup tinggi di seantero jagat raya ini acara pisah sambut di Pendopoan Caram Seguguk ini di kemas Cukup sederhana dan harmonis keluarga besar Bhayangkara di Gedung Serbaguna Caram Seguguk Tanjung Senai,Ogan Ilir Kamis,7/1/2021 Karena acara ramah tamah serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi,S.Ik,MH kepada AKBP Yusantiyo Sandhy,SH, S.Ik, acara nya di buat sesederhana mungkin dengan protokol kesehatan Covid-19.


AKBP Imam Tarmudi,SIK,MH yang didampingi istri dalam kata perpisahannya mengatakan, penggantinya AKBP  Yusantiyo Sandhy,SH,SIK Dan dia sebelumnya bertugas di Polda Sumsel.

Sementara, Kapolres baru, AKBP Yusantiyo Sandhy pengalaman tugas telah dirasakan. Makanya, saat ditugaskan ke Polres Ogan Ilir dia sudah memiliki modal untuk mengabdi dengan baik.

Dalam melaksanakan tugas harus ihlas, jujur amanah, peduli pada lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat. ‘’Ini yang harus kita tanamkan dalam melaksanakan tugas dimana kita berada,’’ tuturnya.

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menjelaskan atas nama masyarakat merasa kehilangan berpindahnya AKBP Imam Tarmudi Karena begitu akrab dan dekat. Namun merasa terhibur telah datang pengantinya, AKBP Yusantiyo Sandhy.

Hadir dalam acara ramah tamah dengan Kapolres Ogan Ilir antara lain, Letkol Czi. Zamroni,Dandim 0402 OKI/OI, Kajari Ogan Ilir Adi Tyogunawan,SH,MH , Sekertaris Daerah OI, Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Seluruh Kepala OPD, Camat dan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Ogan Ilir, dalam menjalin , Hubungan kerja Polres Ogan Ilir, masyarakat, TNI dan stakeholder disini cukup terjalin dengan baik dan sangat harmonis. Lbs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here