Perwakilan Sriwijaya Air Antarkan Langsung Jenazah Indah Kerumahnya Di Sungai Pinang - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 17 Januari 2021

Perwakilan Sriwijaya Air Antarkan Langsung Jenazah Indah Kerumahnya Di Sungai Pinang


OGAN ILIR, MJ - Setelah beberapa hari ini ditunggu , Akhirnya Jenazah Almarhumah Indah Halimah Putri (26) yang menjadi salah satu korban pesawat Sriwijaya Air jatuh dilaut pulau laki Kepulauan Seribu, Tiba Dikampung Halamannya di Desa Sungai Pinang 2 Kecamatan Sungai Pinang Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (17/01/2020).

Tak ayal Isak tangis keluarga dan kerabat mewarnai kedatangan jenazah Almarhumah Indah yang diantarkan langsung oleh perwakilan Manajemen Sriwijaya Air Palembang.

Turut juga ikut mengantarkan Jenazah Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumsel,  BPBD Sumsel,  dan Dandim 0402 OKI/OI. 

Jenazah Alamrhumah Indah Halimah Putri diserahkan langsung oleh pihak maskapai Sriwijaya air, Yudo dan diterima oleh Kepala

Desa Sungai Pinang II, Herman sawiran dan Pihak keluarga.

Yudo dalam sambutannya mengatakan,  pihak manajemen Sriwijaya Air turut berduka yang sedalam-dalamnya atas terjadinya peristiwa tragis tersebut dan permohonan maaf yang sebesar -besarnya. 

    " Ya, Semua pasti tidak menginginkan peristiwa ini terjadi,  namun semua sudah digariskan Allah SWT, semoga ada hikmahnya dibalik peristiwa ini, " kata yudo.

Selanjutnya Yudo menyampaikan untuk jenazah suami dan anaknya masih dalam proses identifikasi di Mabes Polri. 

Kepala Desa Sungai Pinang 2, Herman sawiran yang juga keluarga korban mengatakan,  banyak menghaturkan terimakasih atas semua bantuan dari semua pihak, sehingga jenazah Almarhumah bisa sampai di kediamannya.

" Saya Sebagai Kepala Desa sekaligus mewakili pihak Keluarga Menyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pihak baik Polri, TNI dan Pihak Maskapai yang telah dapat menemukan maupun mengidentifikasi serta membawa pulang jenazah almarhumah sampai kekampung halamannya" ujar Herman.

Terpisah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumsel Iriansyah yang mewakili Gubernur Herman deru mengatakan,  permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada hal - hal yang belum bisa dikakukan dengan baik.

" Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terlaksananya pemulangan jenazah ini sampai ke kediamannya." ungkap Iriansyah.

Setelah proses penyerahan dan penerimaaan  jenazah Almarhumah langsung di sholatkan untuk dimakamkan.(Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here