PERLINTASAN KERETA API PRABUMULIH KEMBALI TELAN KORBAN - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 26 Januari 2021

PERLINTASAN KERETA API PRABUMULIH KEMBALI TELAN KORBAN


PRABUMULIH,MJ.-- .Kecelakaan maut di perlintasan rel kereta api kembali terjadi di Prabumulih Sumatera Selatan (Sumsel), kali ini dua orang tewas dan satu kritis akibat ditabrak kereta di perlintasan rel kereta Kecamatan Cambai Kota Prabumulih.

Ketiga korban ditabrak kereta Babaranjang, dikawasan perlintasan rel kereta api Rt 04 Rw 03, Kelurahan Cambai Kecamatan Cambai.

Kapolsek Cambai Iptu Brata mengatakan, korban tewas yakni H Supardi (60) warga asal Tanjung Enim dan Ahmad Sabar (50) warga Penanggiran Muar Enim.

“Sementara satu korban lagi atas Subhan (42) warga Desa Jiwa Baru Lubai Muara Enim, dalam keadaan kritis dan dirawat di RSUD Prabumulih,” katanya, Selasa (26/01/2021).

Kejadian itu kata Brata, terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Saat itu terang Brata, ketiga korban bersama 10 rekan lainnya sedang menjalankan syiar agama di masjid Nurul Huda Kelurahan Cambai.


Namun sambung Barata, korban bersama rekannya berjalan kaki menuju melewati perlintasan rel kereta. Namun pada saat bersamaan datang kereta dari arah Palembang menuju Prabumulih, akibatnya mereka tersambar kereta dan tewas dilokasi kejadian.

“Korban merupakan jamaah tabligh asal Palembang atau pusat, untuk satu korban kritis masih di rawat di RSUD Prabumulih,” kata Brata. Sementara hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.#Tim MJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here