Pererat Silaturahmi, IWO PALI dan IWO Prabumulih Gelar Talk Show di Studio Siar Pali Radio 93.8 FM - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 Januari 2021

Pererat Silaturahmi, IWO PALI dan IWO Prabumulih Gelar Talk Show di Studio Siar Pali Radio 93.8 FM


PALI, MJ. -- Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih melakukan kujungan silaturahmi dengan PD IWO Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) di Studio Siar Pali Radio 93.8 FM Payo Besuaro jalan Merdeka Km 5 Golf Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Pendopo, Minggu (10/01).

“Atas nama pribadi, kelembagaan dan profesi  saya sangat mengapresiasi itikad PD IWO Prabumulih yang telah menyambangi PD IWO PALI dalam rangka menjalin dan mempererat silaturahmi sesama kepengurusan IWO di Sumatera Selatan,” ungkap Efran selaku Ketua IWO PALI saat menyambut kedatangan rekan – rekan IWO Prabumulih.


Dalam kesempatan itu Efran yang juga selaku direktur Pali Radio berharap melalui pertemuan ini akan menjadi momentum bagi semua kepengurusan daerah kabupaten dan kota untuk memajukan organisasi IWO di Sumatera Selatan.

“Dari silaturahmi ini kita berharap akan ada kolaborasi kerjasama antara PD IWO PALI dengan PD IWO Prabumulih. Tentu akan menjadi harapan kita bersama agar kunjungan silaturahmi seperti ini akan  dilakukan juga oleh pengurus daerah lainnya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua IWO Prabumulih yang diwakili oleh Bendahara Ladi Yansyah mengatakan bahwa kunjungan ini menindaklanjuti pertemuan sebelumnya saat Ketua IWO PALI melakukan kunjungan  ke kantor IWO Prabumulih.

“Memang pertemuan ini sudah direncanakan bersama dengan menggelar talk show PD IWO Prabumulih bersama PD IWO PALI di Studio Siar Pali Radio 93.8 FM,” katanya.

Pada gelaran talk show yang disiarkan langsung dari Studio Siar Pali Radio dan Live Streaming Facebook Pali Radio, PD IWO Prabumulih menghadirkan narasumber Ladi Yansyah, Roniansyah dan Ovie. Sedangkan PD IWO PALI menghadirkan Wakil Ketua Syamsudin dan Efran menjadi penyiar radio.

Selain itu, adanya penyiar kondang Pali Radio 93.8 FM Payo Besuaro Fery Afi yang lebih dikenal Mang Tebar membuat acara semakin seru. Menghadirkan bintang tamu artis cilik kota Prabumulih Sridevi, Selegram Kota Prabumulih Innaka dan Abi NR, membuat program siaran “Gugel (Guyang Gelek) yang menjadi program siaran favorit pendengar setia dan fans Pali Radio.

Pada sore harinya sebagai penutup kunjungan silaturahmi, PD IWO PALI menggelar makan durian dan foto bersama.

Laporan ; Ovie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here