Pengurus IGI Lahat Silahturahmi Ke Bupati Lahat.


LAHAT,MJ.--- Ikatan Guru Indonesia IGI Kabupaten Lahat, baru- baru ini bersilahtuhrami ke Bupati Lahat Cik Ujang , menurut Repiandi MPd kepada Awak Media disela kesibukannya mengatakan 8/1/21 " Adapun tujuan menghadap beliau ( Bupati) menyampaikan laporan kegiatan IGi serta menjalin sinergitas antara IGI bersama Pemkab Lahat dalam membangun dunia Pendidikan khususnya dalam peningkatan Kompentensi guru di Kabupaten Lahat.

Alhamdulilah respon Bupati Lahat terhadap IGI luar biasa, semoga ini merupakan pertanda keseriusan beliau terhadap pendidik. Sedangkan tujuan kegiatan ini membentuk Karakter kepemimpinan, tata kelola Organisasi serta program strategi IGI " ujar Ketua IGI.

Menurut rencana selama dua hari Sabtu dan Minggu  tanggal 9 - 10 Januari  Pengurus Daerah IGI Lahat gelar PMO (Latihan Kepemimpinan Organisasi) dan pelantikan antar waktu kepengurusan ( PAW  periode 2018/2022, kegiatan  ini akan dihadiri oleh ketua  wilayah IGI sumse (Aswin, MS.i)  Peserta adalah pengurus IGI dan anggota IGI berjumlah 30 orang, hal juga karena terbatas dengan protokol kesehatan " pungkas Repiandi MPd.

 Laporan Kerbay Mulak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara