Mendapat Dukungan Dari 8 Anggota DPRD OI, Suharto Hs Siap Maju di Musda Partai Golkar - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 27 Januari 2021

Mendapat Dukungan Dari 8 Anggota DPRD OI, Suharto Hs Siap Maju di Musda Partai Golkar


OGAN ILIR,MJ. -- Mendapat angin segar dari Anggota Dewan dari Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, Suharto Hs siap maju dalam pemilihan Ketua DPD II partai golkar yang akan diselenggarakan pada 29-30 januari mendatang.


Dirinya mengungkapkan bahwasnya dalam rapat pleno pemilihan Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) 

yang diselenggarakan hari ini (27/02/2021) di Rumah Makan Sederhana Indralaya, dihasilkan kesepakan-kesepakan siapa saja yang diberikan tugas baik SC maupun OC.

“Alhamdulillah rapat pleno pemilihan ketua dan kepengurusan OC SC berjalan dengan lancar meskipun dalam rapat terjadi silang pendapat. Namun hal tersebut biasa dalam dinamika berorganisasi partai politik,”ungkapnya kepada awak media yang meliput langsung acara tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya dirinya siap bila dicalonkan untuk duduk di ketua DPD II Partai Golkar Ogan Ilir dan dirinya optimis didukung oleh 8 anggota DPRD OI dan pengurus tingkat II dan 16 Kecamatan.

“Ada angin segar dari delapan anggota DPRD OI mendukung kita oleh sebab itu saya semakin optimis maju dalam musda Partai Golkar ke 1V tahun 2021,”tegasnya.

Saat disinggung tentang musda yang dilaksanakan pada bulan juli tahun 2020 lalu, dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut karena dirinya patuh dengan keputusan DPP dan DPD tingkat 1.

“Yang namanya jabatan pasti berpisah oleh sebab itu pada saat menerima SK hanya dalam hitungan jam saya tidak kecewa dan sebagai kader partai kita harus patuh dengan keputusan DPP ataupun DPD I,”tukasnya.

Sementara ketua DPD Golkar OI H Endang PU Ishak saat ditemui awak media mengatakan acara musda akan dibuka oleh ketua DPD I Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA secara virtual.

“Acara akan dilangsungkan di Hotel Ilaya dan saya berharap acara berlangsung dengan kondusif sesuai dengan harapan kita bersama,”pungkasnya. Nwf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here