KPU Berikan Penghargaan Kepada PWI-OI - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 29 Januari 2021

KPU Berikan Penghargaan Kepada PWI-OI


PALEMBANG,MJ. -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten ogan ilir beri banyak apresiasi kepada berbagai elemen yang terlibat dalam suksesnya Pilkada 2020 Apresiasi tersebut diberikan dalam Malam Penghargaan dan apresiasi serta evalwasi pada pemilihan bupati dan wakil bupati th 2020.


Acara tersebut digelar di Balroom hotel harper palembang, pada Kamis malam (28-30/01/2021). Dihadiri seluruh tamu undangan, di antaranya Bupati oganilir yang diwakili oleh assisten III,Drs H.Lukmansyah, Ketua KPU sumsel yg diwakili oleh plt ketua Amra Muslimin SE.MM,Kapolres yg diwakili wakapolres Kompol Yuskar,Kodim 04-02, Kajari,Kalapas,ketua gugus covid 19,ormas, tokoh masyarakat, organisasi pemuda, instansi pemerintah,Juga hadir dari perwakilan partai politik, PPK, PPS, bawaslu, serta para komisioner KPU . 

Ketua KPU kab oganilir Dra.Masuyati dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten oganilir yang telah memberikan anggaran yang cukup sehingga sampai saat ini anggaran kpu tidak ada masalah,selanjutnya ucapan  terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam mengsuseskan pilkada kab oi th 2020 karena menurutnya tanpa peran serta seluruh elemen pilkada oi tidak akan berjalan dg sukses.

"Pertama Ketua KPU OI memberikan apresiasi yg setinggi tingginya kepada Disdukcapil,yang telah berperan besar dalam pemutahiran data,kedua memberikan apresiasi kepada polres ogan ilir yang telah menjaga keamanan sehingga pilkada OI berjalan kondusip,dan tak lupa apresiasi diberikan kepada PWI-OI dan teman teman Media yang telah bersinergi memberikan informasi kepada hallayak umum.

Sementara itu Ketua KPU sumsel dalam hal ini disampaikan oleh Plt Ketua Amra muslimin dalam sambutannya mengatakan malam penghargaan demokrasi pilkada merupakan penutup dari serangkaian tahapan pilkada 2020. Selain itu, merupakan apresiasi kepada yang terlibat dalam suksesnya Pilkada. “Kalau dulu ada opening, bisa dikatakan ini acara closingnya,” katanya.

Amra menambahkan sangat bangga dg KPU OI,karena acara seperti ini selalu diadakan di palembang dengan menggunakan tempat yg mewah,bahkan KPU sumsel sendiri baru merencanakan kegiatan ini seusai pelantikan.

Menurut amra "peran serta elemen sangat diapresiasi contohnya apalah jadinya bila PLN tidak ada,lalu apalah jadinya kalau kepolisian tidak ikut memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat" jadi malam ini wajar kalau KPU OI memberikan berbagai penghargaan kepada pihak pihak yang terlibat langsung dalam mensukseskan pulkada OI ini.

Penghargaan itu Di antaranya kepada DPRD, Polres, Kodim, Kejaksaan, dan Pengadilan Negeri. Ini terkait pelaksanaan pemilu yang berintegritas, sukses, dan damai. Penghargaan kepada instansi atau dinas, terkait pemutakhiran daftar pemilih, hingga penetapan bupati dan wakil bupati terpilih. Di antaranya BPKAD, Bakesbangpol, Bappeda, Dispendukcapil, Satpol PP, Diskominfo, Bapenda, Dinas PM dan PTSP, Dishub.dan insan pers.

KPU kabupaten ogan ilir juga memberikan penghargaan kepada PPK dan PPS.(PWI OI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here