Kesal Ibu Tak Dirumah, Taswin Bakar Sperei Sebabkan 18 Rumah Bedeng Terbakar - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 26 Januari 2021

Kesal Ibu Tak Dirumah, Taswin Bakar Sperei Sebabkan 18 Rumah Bedeng Terbakar


PALEMBANG,MJ. -- Mengaku kesal karena Ibunya tidak di rumah, Taswin alias Twin (30) membakar sprei di rumahnya, Jalan KH A Dahlan RT 34 RW 10 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang, hingga menyebabkan 18 rumah dan bedeng hangus terbakar. Warga yang beringasan mengepung dan menghakimi pelaku. Beruntung petugas Polsek IB I berhasil mengurai massa dan membawa pelaku untuk menjalani pemeriksaan, Selasa (26/1/2021).

Akibat Ulah Twin, 18 Rumah dan Bedeng Hangus Terbakar.“Benar, anggota sudah mengamankannya dari amuk massa. Kini kita masih ambil keterangannya,” jelas Kapolsek Ilir Barat I Palembang, Kompol Denni Triana, kepada wartawan online media ini.

Kapolsek ini menjelaskan, Taswin alias Twin belum bisa dikatakan tersangka, karena hasil laboratorium belum keluar.

“Kita belum bisa menetapkannya sebagai tersangka karena ini masih dalam penyelidikan, hasil lab pun belum keluar,” ungkapnya.

Sementara Taswin alias Twin ketika diwawancarai mengaku dirinya kesal karena ibunya tidak ada di rumah.

“Karena ibu tidak ada, saya mau minta uang untuk nyabu. Karena tidak ada, saya bakar sperei. Setelah itu saya pergi ke rumah Ucak, di Sekojo,” jelasnya tertunduk mengaku khilaf.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, 18 rumah bedeng di Jalan KH A Dahlan RT 34 RW 10 Kelurahan 26 Ilir Kecamatan Bukit Kecil Palembang hangus terbakar. Setidaknya 18 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tinggal. Diduga sengaja dibakar Twin yang mengalami gangguan kejiwaan, Senin (25/1/2021) pukul 15.20 WIB.# Ovei .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here