Kecelakaan Beruntun Di Jalinsum Indralaya, Lima Orang Luber Dan Luring Dilarikan ke Rumah Sakit


OGAN ILIR,MJ. - Kecelakaan beruntun melibatkan dua unit truk dan dua unit sepeda motor di jalan lintas Sumatera (jalinsum) tepatnya di Desa Palem Raya, Indralaya Utara, Ogan Ilir.


Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (2/1/2021) pukul 13.30 tersebut berawal saat sebuah truk dengan nomor polisi BG 8712 DC muatan karet, melaju dari arah Indralaya menuju Palembang.

"Saat melintas di TKP, truk muatan karet ini diduga hendak menghindari sepeda motor yang melaju di depannya," kata Kasatlantas Polres Ogan Ilir, AKP Sutrisman.


Namun karena tak mampu mengendalikan kendaraan, truk yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi itu menabrak sepeda motor Honda Supra GTR dengan pelat nomor BG 5261 TR yang melaju di depannya.

Setelah menabrak motor, truk lalu menabrak truk tangki solar tanpa muatan dari arah berlawanan.

Truk dengan pelat nomor BG 8456 UR dari arah Palembang tersebut terpental dan menutupi sebagian badan jalan.

"Truk muatan karet yang nabrak mental ke sisi jalan dan ringsek di bagian depan. Truk tangki yang ditabrak juga ringsek," jelas Sutrisman.

Setelah tabrakan tersebut, datang sepeda motor Yamaha Vixion dengan pelat nomor BG 6817 NO dari arah Palembang yang menabrak truk tangki.

"Lalu ada lagi motor dari arah Palembang tidak bisa menghindari truk tangki yang mental tadi. Motornya lalu masuk kolong truk," ujar Sutrisman.

Akibat kecelakaan ini, lima orang terdiri dari seorang pengemudi truk karet dan empat orang dari dua pengendara sepeda motor, mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Timbangan di Indralaya.

Sementara sopir truk tangki bernama Hendri (27 tahun), selamat dan tak mengalami luka.

"Lima orang baik dari pengemudi truk maupun pengendara motor, dilarikan ke Puskesmas. Kami masih minta keterangan saksi dan yang terlibat kecelakaan," kata Sutrisman ,Sopir truket Salman (28) dirujuk ke RS Bunda Prabumulih,Sopir truk tangki  Hendri (27) selamat,pengendara Supra GTR : Heri (41) dan Saliwa (40) dirawat di Puskesmas Timbangan dan pengendara Vixion Jainudin (17) dirujuk ke RS Muhammadiyah Palembang dan Melisa (18) dipersilakan pulang ke Jakabaring.Nwf

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara