Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi SH SIK Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 21 Januari 2021

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi SH SIK Hadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih


OGAN ILIR, MJ. - Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Ilir, Rapat Pleno Terbuka  Penetapan Pasangan Calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Periode 2021 - 2026 digelar, kamis (21/1/2020).


Dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati Terpilih Kabupaten Ogan Ilir tersebut dihadiri langsung Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi SH SIK.

Kegiatan rapat pleno tersebut diadakan untuk Penandatanganan Berita Acara, Penetapan Calon Terpilih Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir 2020 oleh Komisioner KPU Ogan Ilir.

Penetapan Pasangan Calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Tahun 2021, memutuskan untuk Menetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir 2020, Nomor urut 1 dengan perolehan suara sebanyak 149.791 suara atau 64%  dari total suara, dan ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir Tahun 2020.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi, SH, S.IK,  menyampaikan Dalam pelaksanaan Rapat Pleno penetapan Bupati - Wakil Bupati Ogan Ilir 2020 dilakukan Pengamanan terbuka  dari gabungan Polri, TNI dan Polisi Pamong Praja yang bertujuan agar pelaksanaan rapat pleno dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

" Ya, personel yang kita kerahkan sebanyak 250 personel, dari TNI 30 Personel, LLAJ 30 Personel serta Polisi Pamong Praja 30 personel guna  pengamanan rapat pleno hari ini," katanya.(Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here