KAPOLDA RESMIKAN RUMAH DINAS JABATAN KOMPI II BATALION C PELOPOR TANJUNG SENAI OGAN ILIR


OGAN ILIR,MJ. -- Bertepatan dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-75 di tahun 2020, Kapolda Sumsel Irjen Pol Dr.Eko Indra Heri S,MM di dampinggi Dansat Brimob Polda Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto, SIK, Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,SH,SIK dan Jajaran secara langsung resmikan rumah Dinas di samping kantor Kompi Brimob Tanjung senai.


Dalam pelaksanaan peresmian tersebut dihadiri langsung para Pju polda sumsel dan jajaran Polres Ogan Ilir.


Rumah dinas yang dibangun di Batalion Kompi C Satbrimob , didirikan sebanyak dua unit rumah dinas.


Proses pembangunan rumah dinas dilaksanakan selama tiga bulan dengan menggungakan anggaran Dipa Polda Sumsel yang dikelola langsung oleh Biro Logistik Polda Sumsel dan berkordinasi dengan Logistik Satbrimob Polda Sumsel.

Dansat brimob mengatakan, dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri banyak pencapaian yang telah berhasil diraih, salah satunya ialah pembangunan rumah dinas ini yang selesai dalam kurun waktu tiga bulan.

“Setelah selesai dibangun dan diresmikan secara langsung oleh Kapolda Sumsel, saya berharap agar rumah dinas segera ditempati, dan mengingat bahwa pembangunan rumah dinas ini juga menggunakan Dipa Polda Sumsel yang juga merupakan uang rakyat, saya berharap agar dijaga kebersihannya dan tentunya dirawat dengan baik,” dan selesai peresmian rumdin tersebut Kapolda langsung melaksanakan.penanaman pohon diseputaran halaman dan pekarangan Kantor Sat Brimob Tanjung Senai.#Lbs

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara