KABEL LISTRIK YANG SEMRAWUT DAN TIANG LISTRIK PLN YANG RETAK MEMBUAT WARGA CEMAS - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 29 Januari 2021

KABEL LISTRIK YANG SEMRAWUT DAN TIANG LISTRIK PLN YANG RETAK MEMBUAT WARGA CEMAS


PRABUMULIH,MJ. -- Dalam ke adaan cuaca yang bisa dikatakan extrim serta kontur tanah yang lembut membuat keluarga pak EFendi  berasa resah dan was was, bahkan membuat tidur malam hari pun tidak bisa lelap. Karna posisi tiang retak dan kabel yang semrawut pas berada di halaman rumah kediaman pak Efendi di jalan Kapten Abdulah rt.03 rw.03 kelurahan prabujaya kec.Prabumulih timur.

"Dulu pernah di laporkan kepada pihak PLN perihal tiang PLN beton yang retak, namun jawaban pihak PLN bahwa di dalam tiang itu ada tiang lagi, sedangkan pecahan itu besar kemungkinan bisa menimpa rumah atau bahkan menimbulkan korban, karna kami keluar masuk dari sebelah pagar tempat berdiri nya tiang tiang PLN dan telkom itu" jelas susan anak pak Efendi membenarkan.


Hingga saat awak media mengunjungi kediaman mreka dan meninjau langsung ke adaan kabel dan tiang yang mengkhawatirkan ini belum juga ada tanggapan dan tindakan dari pihak PLN prabumulih, (kamis, 29/1/2021) hingga pemasangan tiang baru pun tiang lama tidak juga di cabut.

"Kami harap pihak PLN segera menindak lanjuti keadaan ini, jangan sampai setelah terajadi korban baru ada tindakan, mengingat di sini banyak anak anak bermain dan men cabut tiang yang retak yang selama ini hanya menjadi tempat 'cantolan' kabel kabel listrik dan telkom. Serta menata serapi mungkin kabel yang ber serabutan hingga hampir di atas kepala manusia" tambah pak Efendi yang saat wawancara awak media di dampingi istri dan anak nya. (OVEI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here