Jalin Silaturahmi Dengan Dewan Masjid Ogan Ilir, Ini Harapan Kapolres - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 15 Januari 2021

Jalin Silaturahmi Dengan Dewan Masjid Ogan Ilir, Ini Harapan Kapolres


OGAN ILIR, MJ. - Guna Menjalin Silaturahmi antara Kapolres Ogan Ilir yang baru menjabat, dengan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten Ogan Ilir, Jajaran Polres Ogan Ilir Menggelar Audiensi dengan pengurus DMI Kabupaten Ogan Ilir.


Ajang Silaturahmi yang berlangsung diroom bekarang resto tersebut berlangsung dengan penuh keakraban, digelar dalam acara Audiensi pengurus DMI Ogan Ilir dengan Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhi SH SIK, Kamis( 14/01/2020).


Kegiatan Audiensi Dewan Masjid Indonesia Kab. Ogan Ilir, dihadiri oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantyo Sandhy,SH,SIK, Ketua DMI Kab.Ogan Ilir, Drs.Ansori Hijazi,MM, Kasat Pol.PP Kab.Ogan Ilir, Drs.A.Fauzi Kapolsek Indralaya, Kapolsek Pemulutan, Pengurus dan anggota DMI Kab.Ogan Ilir.


Dalam kegiatan audiensi dimaksud dalam rangka silaturahmi antara Kapolres Ogan Ilir yang baru menjabat dengan Ketua dan pengurus Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Ogan Ilir, serta dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Ogan Ilir memperkenalkan diri sekaligus berharap agar tetap terjalin hubungan yang baik agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.(Aza)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here