GRAND OPENING WATER BOOM AMRI RALES TERKAIT COVID-19 AMRI RALES TEGASKAN SUDAH IKUTI ATURAN PROKES - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 02 Januari 2021

GRAND OPENING WATER BOOM AMRI RALES TERKAIT COVID-19 AMRI RALES TEGASKAN SUDAH IKUTI ATURAN PROKES


GELUMBANG,MJ. -- Terkait Covid-19 Amri Amasita selaku owner Waterboom Amri Rales menegaskan, masalah protokol kesehatan selama kegiatan Grand Opening pada Jum’at (1/1/2020), sudah kita jalankan selalu, demi mencegah penularan covid-19, seperti menyediakan Masker, tempat cuci tangan dan peraturan jaga jarak.


Dan sehari sebelumnya, Kapolsek Gelumbang juga sudah meninjau lokasi wisata Waterboom ini, untuk memastikan protokol kesehatan berjalan dengan baik dan menghimbau kepada para pengunjung, untuk selalu taat terhadap Protokol Kesehatan.

“Sedari awal kita sudah mempersiapkan perihal protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19”, ujarnya. “Kita pun sudah menjalankan amanat yang sudah dihimbau pihal kepolisian, untuk mematuhi protokol kesehatan,”, tambahnya kepada awak media(sabtu 2/2/2021).


Dan tentang membludaknya parkiran pada acara hari itu, tak lain dikarenakan, tempat parkiran yang relatif kecil, membuat parkiran terlihat membludak dan padat. Sehingga muncul kesan parkiran padat dan sangat ramai.

Amri mengatakan, sebenarnya rencana Grand Opening itu sendiri awalnya akan dilaksanakan pada malam tahun baru, namun karena keluarnya aturan dan menghormati aturan yang dikeluarkan pemerintah dan maklumat Kapolri, rencana itu harus dibatalkan.

“Kita selalu mengantisipasi dan menghormati aturan yang ada,”, “jika mengikuti kehendak sebenarnya acara grand opening dilaksanakan pada malam tahun baru, namun karena adanya larangan dari pemerintah dan maklumat dari Kapolri, maka rencana itu harus kita batalkan,”, jelas Amri.

Sementara itu, Kapolsek Gelumbang, IPTU Hary Dinar, S.I.K. S.H. M.H., membenarkan bahwa sehari sebelumnya, telah meninjau lokasi wisata Waterboom untuk memastikan protokol kesehatan ini sudah dijalankan sesuai dengan amanat dan himbauan.

Lanjut Kapolsek, jajaran Polsek Gelumbang juga terus gencar menghimbau kepada pengunjung dan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, demi mencegah penularan covid-19 dan kami juga berterima kasih kepada pihak Waterboom Amri Rales, yang telah menjalankan protokol kesehatan. (OVIE)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here