Emban Amanah " Sumarno SE, MSi Komitment Jalankan Tugas


LAHAT,MJ. --- Dalam melaksanakan aktifitas sebagai Kepala Wilayah di Kecamatan Merapi Barat yang merupakan Zona Batu Bara,  ini berarti merupakan daerah yang rawan konflik, sehingga ini merupakan tanggung jawab yang harus dipikul dan dilaksanakan  Sumarno SE, MSi Camat Merapi Barat.

Bukan kali ini saja yang terjadi,  dimana Camat selepas menghadiri Kegiatan  di Bapeda Kabupaten Lahat, beliau langsung  melayat bersama pak Bupati Lahat Cik Ujang di  di Desa . Kebur dan Telatang. Setelah itu menfasilitasi kelompok emak- emak  Merapi Area yang melaksanakan Unjuk rasa menutup Jalan PT. MAS dan PT. Bukit Tunjuk bersama Forkomincam sehubungan dengan tuntutan meraka yang telah disepakati bersama Antara AAPL dengan Pihak Perusahaan. 11/1 /21.

Pantauan Awak Media dilapangan Aksi unjuk rasa dapat dibubarkan, Pihak Forcomincam Merapi Barat langsung menemui ke Perusahaan- Perusahan tersebut  untuk mengingatkan kembali kesepakatan bersama. Dengan batas waktu hari Senin Tgl 11 Januari 2021.

Ita  (45) Warga Merapi Area yang merupakan salah satu pendemo Emak- emak memberikan Apresiasi kepada Camat Merapi Barat Sumarno SE, MSi yang telah menjembatani ungkapan perasaan mereka ke Perusahaan semoga masalah ini selesai.

Laporan Kerbay Mulak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara