DARI 1627 JUMLAH SAMPLE YANG POSITIF SEBANYAK 179 ORANG - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 24 Januari 2021

DARI 1627 JUMLAH SAMPLE YANG POSITIF SEBANYAK 179 ORANG


OGANILIR, MJ.- Perkembangan Covid-19 Di Indonesia masih termasuk tinggi walaupun vaksin telah dilakukan termasuk juga kabupaten ogan ilir ini, berdasarkan data terahir bulan januari 2021. Ini dikarnakan kita masih lemah disiplinnya untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan. Salah satu penyebabnya masih banyak orang orang berkerumun dengan tidak menjaga jarak memakai masker apalagi mencuci tangan.

Menurut Aisten I, H.A.Rahman Rosidi yang juga salah satu tim gugus tugas covid-19 OI saat dikonfirmasi minggu (24/1) mengatakan,wabah covid-19 belum berahir, kita sebagai umat manusia harus waspada dari bahaya wabah tersebut, seperti hindari dari kerumunan massa dan tetap jaga jarak serta selalu pakai masker dan cuci tangan.”ucapnya”.

Kabupaten Ogan Ilir berdasarkan siample yang diperiksa Laboraturium sebanyak : jumlah yang diperiksa 1627 orang dan jumlah sample Positif sebanyak 179 orang dan jumlah sample yang negatif sebanyak 1285 orang dan jumlah sample dalam proses pemeriksaan sebanyak 163 orang.

Saya menghimbau kepada masyarakat kabupaten ogan ilir kita harus selalu waspada dan hati hati serta patuhi disiplin protokol kesehatan, karna wabah tersebut kita tidak tau ada dimana dan kapan berahirnya. Sekali lagi saya menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu hindari dari kerumunan massa dan selalu jaga jarak pakai masker dan cuci tangan pakai sabun.yang jelas lebih baik kita berdiam dirumah saja agar terhindar dari wabah virus covid-19 ini.”ungkapnya”.Aza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here