Bangun Infrastruktur di Kelurahan Pasar Lama Melalui Dana Kelurahan


LAHAT,MJ.--- Kelurahan Pasar Lama Kabupaten Lahat merupakan salah satu Kelurahan terluas di Kabupaten Lahat, ini berarti  prioritas Infrastruktur harus diutamakan. Terutama Infrastruktur untuk menunjang tahap perekonomian warga Pasar Lama.

Hal ini disampaikan Nurul Hidayah SE selaku Pj Lurah Pasar Lama kepada Awak Media disela kesibukannya 14/1.menurut Nurul " Alhamdulilah berkat dana Kelurahan yang dikucurkan Pemerintah Pusat ke Kelurahan terealisasi dan telah di bangunkan ke Infrastruktur.

Pada tahun 2019 bangun perdana dana Kelurahan twlah membangun  Jalan setapak, pemberdayaan masyarakat, tahun  2020 membeli bentor 3 unit  mengangkut sampah dan untuk keperluan lainnya,   jalan setapak 3 tahap di  RT  6, RT 18  RW 02 RW 02, sedangkan rencananya tahun 2021 kita tetap membangun jalan setapak karena banyaknya usulan dari ketua RT. Kita tampung dahulu usulan dari Ketua RT yang mana terlebih dahulu kita bangunkan .

Insya Allah seluruh usulan dari Ketua RT di Kelurahan Pasar Lama terealisasi semua dengan menggunakan Dana Kelurahan " harap Pj Lurah Pasar Lama.

Laporan Kerbay Mulak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara