APM (ALIANSI PRABUMULIH MENGGUGAT) BERSINERGI DENGAN LMP ( LASKAR MERAH PUTIH) LAKUKAN GIAT SOSIAL BAGI MASKER


PRABUMULIH,MJ. -- Dua Organisasi Kota Prabumulih AMP ( Aliansi Prabumulih Menggugat ) bersinergi dalam giat sosial bersama organisai LMP ( Laskar Merah Putih) membagikan kurang lebih tiga ribu lima ratus masker di empat titik yaitu depan komperta bawah kemang lanjut ke pasar tradisional terus lanjut ke tiktik Patung Kuda, hingga ke jalan padat karya tepat di depan kantor LMP.(senin, 11/01/2021).


Adapun misi dan visi giat sosial yang di lakukan oleh kedua organisasi tersebut adalah "untuk membantu pemerintah dan masyarakat kota Prabumulih dalam memutuskan rantai virus covid-19 yang saaat ini kota Prabumulih masih dalam zona merah" jelas Adi susanto SE selaku ketua APM.


Adapun masker yang dibagikan hari ini berasal dari sumbangsih PT.LCL (muara enim), PT. TEL (muara enim),  PT. PDSI (prabumulih) dan PT.PERTAMINA (Prabumulih) sebanyak dua ribu masker, dan seribu limaratus masker diadakan oleh kedua ormas AMP dan LMP.

"Kedua ormas ini akan "well come" dengan ormas ormas dan lembaga swadaya masyrakat yang ada dikota Prabumulih dalam giat giat soaial lain nya kurun waktu kedepan" tambah Santon sapaan akrab ketua APM ini, saat di wqwancarai tim IWO se usai m3mbagikan masker.

Hal tersebut juga di pertegas oleh Sulastri S, Sos  selaku ketua ormas LMP "nanti kita akan menghimbau dan mengajak forum ormas dan LSM yang ada di kota Prabumulih untuk bermitra dalam kegiatan sosial lain nya dalam membantu program pemerintah" tambah nya.

Dalam giat membagikan masker ini nampak di hadiri oleh generasi bertalenta Prabumulih yaitu Sridevi, Aby RR, dan Aka.

Di ahir wawancara tim IWO Santon mengucapkan "terimakasih kepada penyanyi cilik kota Prabumulih Sri Devi juga kedua selebgram Aby RR yang juga menjabat Ketua 1 DPD APM dan Aka yang telah membantu ikut serta membagikan masker tanpa kenal lelah meskipun di bawah terik panas nya matahari, dan tak lupa teriring doa semoga generasi Prabumulih bertalenta seperti mereka akan menjadi artis terkenal dimasa datang" tambah ketua APM ini dengan penuh harap.(Tim-Vie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara