Aby RR dan Innaka P "dua Pemuda Prabumulih yang Terus berkarya didunia musik - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 18 Januari 2021

Aby RR dan Innaka P "dua Pemuda Prabumulih yang Terus berkarya didunia musik


PRABUMULIH,MJ. -- Dua pemuda kota Prabumulih Aby RR dan Innaka P adalah sosok dua pemuda yang memiliki semangat hidup inspiratif. Tak lelah terus berkarya demi pengembangan diri dalam dunia musik bahkan juga berbagi inspirasi dengan orang lain.

Melintas abad ke-21, kemajuan zaman menghadirkan tantangan baru yang semakin kompleks. Di tengah kesibukan menjalani perannya, para pemuda ini perlu mengembangkan potensi, meraih kesuksesan dan memiliki karier yang baik.

Melihat dari Akun instagram dan YouTube milik Innaka P dan Aby RR keduanya dibanjiri suport dari para Fans keduanya untuk Rilis lagu Terbaru mereka yg berjudul sang Mentari hasil kerjasama Innaka P,Abby RR dan Roni Yansah sebagai pencipta lagu tersebut,dari Para Fansnya Innaka P dan Abby yang banyak berasal dari kebanyakan cewek cewek ABG itu meminta agar lagu tersebut dibuatkan video klipnya,

Saat ditanya oleh awak media Innaka P menjelaskan masalah video klip itu saya serahkan kepada pihak manajement ,yang pasti saya akan terus berkarya dan membuktikan bahwa pemuda kota Prabumulih juga bisa berkarir didunia musik dan juga entertaint.

Menurut Aby RR Mudah mudahan dalam Waktu dekat ini insyallah jika tidak ada halangan dan semua dilancarkan kita akan membuat video klipnya secepat mungkin,Saat ini kami masih melakukan latihan Vokal dan terus melakukan perbaikan untuk mengemas lagu tersebut menjadi enak didengar dan berkualitas, mudah mudahan lagu tersebut nantinya bisa memberikan peluang musisi kota Prabumulih dalam bersaing didunia musik,"jelasnya kepada awak media

Senada dengan Aby RR sang komponis lagu tersebut Roni (A'ak Roy) mengatakan Kami saat ini belum banyak rencana kedepannya sama seperti yang disampaikan Aby ,kami sedang melakukan perbaikan dalam mengarasemen lagu sang Mentari,kami saat ini juga lagi mencari vokal wanita untuk mengisi lagu tersebut sebagai pasangan duetnya Innaka P, "Terangnya.

Ya untuk saat ini kami hanya memohon Do'annya dari teman,Kerabat,dan juga fans fansnya Aka dan Aby RR agar lagu ini bisa sukses dan menjadi pilihan para penggemar musik di tanah air,"Tambah Roni kepada Awak media.#Laporan Edi chandra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here