Postingan

Menampilkan postingan dari November 24, 2020

Kapolres Ogan Ilir Berikan Reward Kepada 11 Personil Sat Res Narkoba Atas Keberhasilan Dalam Ungkap Kasus Shabu- Shabu Seberat 939 Gram

Gambar
OGAN ILIR,MJ. -- Sebanyak 11 personil Polres Ogan Ilir mendapatkan reward dari Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, SIK. MH Pemberian reward tersebut diberikan kepada para personel yang menunjukkan dedikasinya yang tinggi dan berprestasi dalam melaksanakan tugas dengan baik, Selasa (24/11/2020). Adapun acara pemberian reward tersebut dilaksanakan di sela-sela kegiatan apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di lapangan hijau Polres Ogan Ilir. Penghargaan berupa piagam yang diberikan langsung oleh Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi SIK,MH kepada 11 (Sebelas) personel Sat Narkoba Polres Ogan Ilir tersebut diberikan atas kinerja Sat Narkoba Polres Ogan Ilir yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika jenis sabu seberat 939 Gram. Sebanyak 11 personil yang mendapatkan perhargaan atas keberhasilan ungkap kasus tersebut diantaranya Kasat Res Narkoba,  1.AKP ZON PEAMANA SH. 2.IPDA AHMAD SURYA ATMAJA.SH. 3.BRIPKA SAMSUDIN JUMARI. 4.BRIPKA ABDUL WAHID. 5.BRIPKA EXSA WAHYUDI SH. 6.

Kasus Covid - 19 di Kabupaten Lahat Menurun

Gambar
LAHAT,MJ.-- Secara pelan dan bertahab kesadaran masyarakat Kabupaten Lahat mulai tampak nyata terkait 3 M himbauan Pemerintah Daerah melalui Tim Gugus Tugas Covid-19 untuk memutus penyebaran mata rantai virus Corona di Kabupaten Lahat. Terbukti dari penyampaian H.Alia Afandi melalui Taufiq juru bicara Gusgas melalui Update COVID-19 Tanggal 24 November 2020.  Kabupaten Lahat,dimana dari pasien terkonfirmasi positif Corona 346 orang.Meninggal 21orang,Sembuh 305 orang dalam Proses  20 orang ini jelas menunjukkan Kabupaten Lahat sudah ada penurunan secara dramatis. Taufiq juga menambahkan dengan adanya penurunan kasus covid ini tak terlepas dari kesadaran masyarakat untuk taat himbauan 3 M . Insya Allah dalam kurun waktu dekat penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Lahat dapat berakhir,agar ditahun baru 2021 seluruh lapisan masyarakat telah terbebas dan dapat menjalankan aktifitas sehari hari seperti sedia kala tanpa takut terinfeksi virus Corona katanya.(IN)

Dodi Reza Percepat Operasional Bandara Pangeran Abdul Hamid DRA Gerak Cepat Jajaki kerjasama dengan maskapai Lions Group,"

Gambar
JAKARTA,MJ. - Pasca dikeluarkannya register Bandara Pangeran Abdul Hamid Sekayu oleh Kementerian Perhubungan beberapa waktu lalu, Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA terus mempercepat target realisasi operasional Bandara Pangeran Abdul Hamid Sekayu. Bahkan, pada Agustus lalu Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia tersebut juga telah melakukan uji coba langsung take off dan landing di Bandara Pangeran Abdul Hamid Sekayu dengan membawa pesawat jenis BN2T/PK - WMR. "Realisasi operasional bandara Pangeran Abdul Hamid Sekayu terus kita kebut, dan hari ini Pemkab Muba menjajaki kerjasama dengan maskapai Lions Group," ungkap Dodi Reza di sela Rapat Rencana. Pengembangan dan Pemanfaatan Bandara Pangeran Abdul Hamid Sekayu di Kantor Lion Operation Center (LOC) – CGK & HLP Tangerang-Banten, Selasa (24/11/2020). Menurutnya, dengan mempercepat realisasi operasional operasional bandara Pangeran Abdul Hamid Sekayu menjadi bagian membuka pintu masuk se