SUPERVISI DAN ASISTENSI SOPS POLRI DALAM RANGKA OPS MANTAP PRAJA MUSI 2020 DIPOLDA SUMSEL.DIPOLRES OGAN ILIR.


OGAN ILIR,MJ. -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, S.I.K, MH menerima kedatangan kunjungan dari Tim Supervisi dan Asistensi Mabes Polri yang di Pimpin oleh Irjen Pol.Dr.Drs.Widianto Paesaro,SH.M.Si selaku Katim Supervisi.


Giat yang dikunjungi adalah posko Mantap Praja Polres Ogan Ilir dan mengunjungi TPS 1 Desa Purnajaya Kecamatan Indralaya Utara dan PPK Kecamatan Indralaya Utara.


Adapun giat tersebut diutamakan tempat TPS yang harus mematuhi aturan dari Protokol.kesehatan tentang Covid 19.

Tim Supervisi dan asistensi pengamanan pemungutan suara Pilkada serentak tahun 2020 Ops Mantap Praja Musi 2020 dipimpin langsung oleh Irjen Pol.Dr.Drs.Widianto Paesaro,SH.M.Si.


Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan selamat datang kepada tim supervisi dan asistensi Mabes Polri di Polres Ogan Ilir dan kepada seluruh anggota agar mempedomani arahan dan petunjuk yang disampaikan oleh Tim Supervisi.

Senada dengan Kapolres, Ketua Tim Supervisi juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Jajarannya.

“Kami datang dalam rangka mengecek kesiapan dan memantau situasi Pilkada serentak di Kabupaten Ogan Ilir, situasi itu bisa berubah 5 menit terakhir maka perlu diantisipasi serta kesiap siagaan,” ujar Irjen Pol.Dr.Drs.Widianto Paesaro,SH.M.Si. Lebih lanjut, Ketua Tim menuturkan, apabila ada yang perlu perbaikan dari tim tolong diperbaiki jangan ditunda-tunda, jangan sampai nantinya ada temuan yang sama karena lupa diperbaiki.

“Dan jangan lupa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan pengamanan Pilkada,” pungkasnya.Humas Polres Ogan Ilir.Iptu Sutopo.# Red.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara