SEORANG WANITA MELARIKAN RANDIS SEKERTARIAT DPRD MUBA


SEKAYU,MJ. - Kendaraan Dinas (Randis) R4 pejabat tinggi di kabupaten Musi Banyuasin Raib dibawah kabur, kendaraan yang Bernomor Polisi BG 1031 BZ ini Diduga dibawah lari oleh seorang wanita berinisial Purwaningsih Binti Tarmizi yang terjadi di Rumah Korban pada 13 Agustus 2020 lalu.


Korban sendiri dikenal sebagai Pejabat disalah satu Instansi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Korban melaporkan kejadian Penggelapan ini kepada pihak Polisi Sektor Betung, kabupaten Banyuasin yang di berikan kuasa kepada Leni Sartika Warga Komplek Griya Anugrah Blok L No 16 kecamatan Betung, kabupaten Banyuasin.

Diceritakan Kronologis sebelumnya, Kamis 13 Agustus 2020 sekira Pukul 08.30 Wib bertempat di alamat Warga Komplek Griya Anugrah Blok L No 16, kecamatan Betung, kabupaten Banyuasin. Telah terjadi tindak pidana Penggelapan yang dilakukan oleh Purwaningsih Binti Tarmizi terhadap Korban Sektretariat DPRD Muba.

Dengan cara Pelaku bersama temannya mendatangi rumah Korban lalu pelaku meminjam Mobil Merk Toyota Kijang Innova warna Silver metalik Nopol BG 1031 BZ, No Mesin 1TR-6976862, No Rangka MHFXW43G3A4051827 An Sekretariat DPRD Muba yang dititipkan oleh kakak pelapor kepada pelapor.

Dan hingga dengan saat ini mobil tersebut Tidak dikembalikan oleh Pelaku, Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Sebesar Rp. 120.000.000,- (Seratus Dua Puluh Juta Rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Betung dengan penerima Laporan Bripka Fredy Kapisah.

Sementara itu, terkait raibnya Randis R4 dengan Nopol BG 1031 BZ milik salah satu pejabat DPRD Muba ini Sekretaris Dewan Drs H Thabrani M.Si saat dihubungi awak media tidak satupun nomor telepon yang dapat dihubungi. Menurut salah satu keterangan karyawan Sekretariat DPRD Muba sedang dalam keadaaan Dinas Luar.

Terpisah, menurut salah satu Karyawan Sekretariat DPRD Muba yang sempat dikonfirmasi awak media berinisial AN mengatakan, bahwa mobil dengan Nomor Polisi tersebut memang benar milik Sekretariat DPRD Muba. Akan tetapi mobil tersebut adalah bekas Milik Mantan Anggota DPRD Muba yang dalam masa Penarikan oleh Kejaksaan Negeri Sekayu.(Hs/tim) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara