Secara Online PN Lahat Gelar SIdang Perdana Pengancaman yang di Lakukan DA di Ruang Sidang 1 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 07 Desember 2020

Secara Online PN Lahat Gelar SIdang Perdana Pengancaman yang di Lakukan DA di Ruang Sidang 1


LAHAT,MJ. -- Secara Online Pengadilan Negeri Lahat menggelar sidang perdana dengan tersangka  DA kasus dugaan adanya pengancaman dengan mengunakan senjata tajam jenis pedang terhadap saudara Elan Setiawan pada saat melakukan Percepatan Pembagunan Objek Vital Negara di Lokasi Desa Selawi Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Senin (7/12). Sidang digelar Senin sekira pukul 9 Wib di ruang sidang I Pengadilan Negeri Lahat.

Sesuai agenda sidang yang diakses  Awak Media jaksa penuntut umum (JPU) dijadwalkan membacakan dakwaan pada sidang pukul 9 .00 WIB.

Polisi menjerat DA dengan pasal 335 KUHP DA  terjerat pasal pengancaman dengan mengunakan senjata tajam terhadap Elan Setiawan.

Seperti diberitakan beberapa waktu lalu sekira di bulan Nov 2018 lalu aksi DA yang terekam video sempat viral di media sosial. DA terekam dengan aksi pengancaman dengan mengunakan senjata tajam jenis pedang  kepada Elan Setiawan.

Atas tindakan yang dilakukan DA sekira Pada bulan Nov tahun 2018 lalu, Polres Lahat dibawa Pimpinan Kasat Reskrim berhasil  menangkap DA di Sekertariat Pemda Lahat Senin  (9/11 /2020) saat DA berada di Pemda Lahat lantaran akan menghadap Bupati Lahat.(IN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here