Sebanyak 51 KK Warga Desa Karang Lebak Terima BLT DD


LAHAT,MJ.--- Sebanyak 51 KK dari 113 KK penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) Desa Karang Lebak Kecamatan Mulak Ulu,  hal ini dikatakan Herdiansyah selaku Kades disela pembagian BLT DD di Kantor Desa 16/12/2020.

Menurut Herdi ada penambahan bantuan BLT DD dari bulan lalu yang berjumlah 48 KK menjadi 51 KK ada penambahan 3 KK menerima manfaat bantu BLT DD yang terakhir tahun 2020." ujar Kades.

Kades berpesan kepada warganya untuk menggunakan dana sebesar Rp 300.000 yang akan dibagikan secara 3 bulan dari bulan ( Oktober, November, Desember ) untuk digunakan untuk keperluan pokok, dana ini merupakan wujud keperdulian Pemerintah Pusat kepada rakyatnya dalam menangani dampak Covid-19. 

Selaras dikatakan Camat Mulak Ulu Elsye Hartuti S, STP. MM "  Walau situasi kita masih tergolong aman , diusahakan bila tidak mendesak keperluan lebih baik dirumah, lindungilah diri kita dari masker dan cuci tangan sesering mungkin serta gunakanlah  bantuan nie untuk kebutuhan pokok bukan disalah gunakan. " ujar Camat.

Kanit Bhabin Kamtibmas   Bripka Andy menambahkah " Alhamdulilah pembagian BLT DD sudah selesai dilakukan dan tidak ada kendala untuk Kecamatan Mulak Ulu,  " tandas Kanit.

Pantauan Awak Media dilapangan berlangsung Kondusif.NID

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara