Sebanyak 417 KK Desa Lawang Agung Mulak Ulu Terima BLT DD


LAHAT,MJ.--- Dari 154 KK menjadi 417 KK yang menerima bantuan BLT DD tahun 2020 didesa lawang agung yang akan dibagikan langsung door or tuo door, Hal nie yang disampaikan oleh DILy selaku kades Lawang Agung 17/12/2020.

Menurut Dily ada banyak penambahan yang menerima bantuan BLT DD yang terakhir tahun 2020 sekitar 263 KK jadi jumlah keseluruhan menerima bantuan tersebut 417 KK." ujar.


Sambung Dily," gunakanlah bantuan tersebut untuk membeli kebutuhan pokok bukan hal lain, serta ia mengatakan bantuan BLT DD nie akan dibagikan secara 3 bulan dari bulan Oktober,November, Desember yang berjumlah Rp 300.000.

Elsye Hartati, STP, MM, Selaku camat mulak ulu,"mengatakan" Bahwa penerimaan BLT DD yang terakhir tahun 2020 kepada masyarakat Desa Lawang Agung serta menyampaikan bantuan nie adalah bantuan pandemi covid 19 yang berdampak secara global seluruh sektor perekonomian masyarakat maka itu pemerintah memberi manfaat bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat terhadap pandemi covid 19." ujar camat. 

Beliau juga berpesan  untuk menggunakan  bantuan ini sesuai dengan kebutuhan bukan salah gunakan hal yang lainnya, serta terus selalu taati protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid 19 dan dapat menuju hidup New Normal. 

Pantauan awak media langsung ditempat kantor desa lawang agung secara aman dan kondusif.NID

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ada proyek Mahluk halus diakses jalan Antara Desa Babat dan desa Talang Beliung

Masyarakat Desa Sumber Rahayu Meminta Bupati Agar Memecat Mat Kanta Sebagai Kades

Kapolres Ogan Ilir Langsung Membopong Elza Ke Ambulance Menuju RS Bhayangkara